Real Madrid Inginkan Gabriel Jesus, Harganya Cocok, hanya Saja Terkendala Masalah Ini

Real Madrid Inginkan Gabriel Jesus, Harganya Cocok, hanya Saja Terkendala Masalah Ini

Gabriel Jesus Cetak 4 Gol ke Gawang Watford, Image Credit: @mancity/Instagram--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Setelah juarai kompetisi LaLiga dan Liga Champions, Real Madrid lagi hobi-hobinya belanja pemain baru.

Sudah dapat Rudiger cari Chelsea, dan berpotensi hadirkan Tchouameni dari Marseille, kini nama Gabriel Jesus juga dikaitkan dengan rasksasa Spanyol itu.

Pemain asal Brazil itu disebut punya nilai transfer 50 juta euro, atau 777 miliar dalam rupiah. Masanya di Etihad Stadium sendiri diyakini sudah berakhir.

Kedatangan Erling Haaland dan Julian Alvarez ke Man City, menempatkan Gabriel Jeses pada posisi yang tidak nyaman.

Jesus sendiri hanya akan terikat kontrak dengan juara bertahan Premier League itu hingga 2023, dan beberapa klub Eropa sudah menargetkan sang pemain dalam daftar belanja mereka.

Akan tetapi yang jadi masalah bagi Real Madrid, adalah mereka kehabisan kuaota pemain non Eropa, yang sudah terpakai penuh untuk roster yang ada saat ini.

Padahal, pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti dikabarkan sudah sangat tertarik dengan pemain 25 tahun itu, termasuk sporting management Los Merengues di Bernabeu.

Gajinya juga dinilai tidak terlalu tinggi, meski tidak masuk dalam kategori murah, sekitaran 7,5 euro kala di Manchester City. Jika bisa, ia menginginkan besaran yang lebih tinggi, atau setidaknya setara, jika pada akhirnya ia mendarat ke Real Madrid.

Kembali ke masalah paspor pemain, kuota pemain non Erop Madrid sudah diisi oleh Vinicius Jr, Rodrygo dan Eder Militao.

El Real disebut tengah mempercepat proses pembuatan passport Eropa Vinicius, yang hingga saat ini masih terkendala delay.

Real Madrid Sepakat Datangkan Tchouameni

Setelah sukses dapatkan bek tangguh dari Chelsea, Real Madrid kembali dapatkan pemain baru, kali ini dari Marseille, Aurelien Tchouameni.

Gelandang bertahan Prancis sebut telah menemukan kata sepakat dengan Real Madrid, dan akan mengenakan kaos putih kebanggaan Madrid mulai musim depan.

Untuk mendatangkan Aurelien Tchouameni, Real Madrid suksek mengalahkan Liverpool dan PSG, yang juga sama-sama memasukan Tchouameni dalam daftar belanja pemain mereka.

Malahan menurut media Spanyol, MARCA, PSG masih berupaya keras untuk mendapatkan servis sang pemin, hingga detik-detik akhir sebelum kesepakatan itu dibuat.


DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: