Diberitakan Puasin Sabrina di Malam Pertama, Deddy Corbuzier Murka: Hoaks, Ini Pelecehkan Wanita!

Diberitakan Puasin Sabrina di Malam Pertama, Deddy Corbuzier Murka: Hoaks, Ini Pelecehkan Wanita!

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa (@mastercorbuzier/Instagram). --

JAKARTA, FIN.CO.ID- YouTuber Deddy Corbuzier marah besar setelah diberitakan soal urusan ranjang dengan sang Istri, Sabrina Chairunnisa. 

Terlihat di akun Instagram-nya, Deddy Corbuzier mengunggah sebuah tangkapan layar artikel yang menulis soal kepuasan Sabrina di ranjang bersama Deddy Corbuzier. 

"Nggak kalah dengan sang Gladiator, Deddy Corbuzier akui bikin Sabrina Chairunnisa sampai puas hingga bocorkan ciuman pertama," demikian judul artikel tersebut. 

(BACA JUGA:Deddy Corbuzier Pamit Dari Sosial Media, Imbas Undang Bintang Emon di Somasi?)

Ayah Azka Corbuzier ini meradang. Dia menyebut artikel tersebut bentuk pelecehan terhadap sang Istri. Dia juga bilang, artikel itu hoaks. Sebab dia merasa tidak pernah diwawancarai. 

"THIS IS WOMEN HARASSMENT!! Satu di antara ratusan HOAX NEWS dan berita tolol di media. Saya tidak pernah bicara itu, tidak pernah di wawancara media-nya.. Tidak pernah sebut nama Sabrina apalagi urusan ranjang dll," tulis Deddy Corbuzier, Sabtu 11 Juni 2022.

Deddy menduga, artikel itu hanya mengutip-kutip wawancaranya. Dua juga tuding si penulis ada kelainan seksual. 

(BACA JUGA:Deddy Corbuzier Take Down Konten Podcast Pasangan LGBT, Ragil Mahardika: yang Penting Aku Senang Bisa Sharing)

"Mungkin yg nulis judul ambil wawancara saya sana sini.. Di sambung.. Atau YANG NULIS ada sexual oedipus complex So ucan make things like this," katanya. 

"Now u see why I'm off to some mainstream media online etc.. Coz some of them are just fucked up," katanya. 

Deddy juga mengatakan bahwa artikel itu tidak menghargai wanita. 

(BACA JUGA:Kehilangan 8 Juta Followers di Instagram, Deddy Corbuzier: Ah Elah Hoax Lagi)

"Ingat istri saya punya keluarga dan orang tua.. Making news like this is just showing Ur self bahwa kalian TIDAK BISA menghargai wanita.. Jadi jangan pakai kata HER," kata Deddy. 

Deddy Corbuzier resmi menikah kekasihnya, Sabrina Chairunnisa. Pernikahan keduanya digelar sederhana pada pada Senin, 6 Juni 2022 di sebuah hotel berbintang di Jakarta. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: