Deddy Corbuzier Take Down Konten Podcast Pasangan LGBT, Ragil Mahardika: yang Penting Aku Senang Bisa Sharing

Deddy Corbuzier Take Down Konten Podcast Pasangan LGBT, Ragil Mahardika: yang Penting Aku Senang Bisa Sharing

Pasangan LGBT Frederick Vollert (Kiri) dan Ragil Mahardika (Kanan)--Instagram / @ragilmahardika

JAKARTA, FIN.CO.ID- Presenter terkenal Deddy Corbuzier memutuskan take down video konten podcastnya yang mengundang pasangan LGBT Ragil Mahardika dan Frederik Vollert.

Keputusan Deddy Corbuzier untuk take down video pasangan LGBT tersebut, berdasarkan permintaan dari Gus Miftah karena dinilai membuat gaduh kepada masyarakat.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ragil Mahardika pun memberikan respon atas keputusan Deddy Corbuzier yang ngetakedown konten bersama dirinya.

Ragil mengatakan bahwa keputusan take down video tersebut, dikembalikan kepada pihak Deddy Corbuzier. Seleb Tik Tok tersebut mengaku senang bisa menceritakan pengalaman dirinya.

"Mau ditake down atau gak ditayangkan, itu urusan pihak podcast. Yang pasti aku senang bisa diundang ke podcast dan bisa sharig ke ceritaku," tulisnya sebagaimana dikutip FIN dari @Ragilmahardika pada Selasa, 10 Mei 2022.

"Ragil dan jutaan Ragil yang lain, akan tetap ada disamping kalian. kalau kalian mau menjauhi teman, sahabat, keluarga kalian, hanya karena berbeda orientasi, itu sih pilihan kalian kok," sambungnya.

(BACA JUGA:Said Didu Sebut Deddy Corbuzier Merasa Tidak Bersalah Usai Undang Pasangan LGBT di Podcast)

(BACA JUGA:Kehilangan 8 Juta Followers di Instagram, Deddy Corbuzier: Ah Elah Hoax Lagi)

Ragil pun menjelaskan bahwa menjadi pembeda bukanlah suatu hal yang buruk. dan ia akan tetap menceritakan pengalamanya hidupnya.

"Berbeda tidak membuat kita menjadi jahat, berbeda tidak membuat kita adi durhaka, berbeda tidak membuat kita kriminal, berbeda bukan berarti tidak bisa mendapatkan pekerjaan yang layak. Aku akan tetap jadi Ragil yang akan sharing all about hidupku," ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, Deddy Corbuzier akhirnya minta maaf setelah dikecam publik karena mengundang pasangan gay Ragil Mahardika dan Frederik Vollert di podcast miliknya. 

"Seperti biasa ketika gaduh di sosmed.. Saya minta maaf. Kebetulan masih dalam suasana bulan Syawal," kata Deddy Corbuzier di akun Instagram-nya, Selasa 10 Mei 2022.

(BACA JUGA:Gus Miftah Peringati Deddy Corbuzier: Sampai Ada Kampanyekan LGBT Gua Musuhin Lu!)

Duda satu anak ini mengatakan, dirinya tidak mendukung LGBT. Dia hanya memandang mereka sebagai sesama manusia. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: