Putra David Beckham Bergabung dengan Klub Amerika Serikat

Putra David Beckham Bergabung dengan Klub Amerika Serikat

JAKARTA - Putra kedua dari David Beckham yang bernama Romeo resmi bergabung dengan klub asal Amerika Serikat, Fort Lauderdale FC. Kontrak dari klub level USL League One ini karier perdananya sebagai pesepak bola profesional.

Dilaporkan Marca pada Minggu (5/9), Fort lauderdale FC merupakan afiliasi dari Inter Miami, yang tak lain adalh klub milik Beckham. Romeo memang tidak seperti sang ayah yang langsung memulai kariernya bersama klub besar.

Beckham memulai karier profesionalnya bersama Manchester United, setelah sebelumnya menimba ilmu di tingkat akademi. Sementara Romeo harus bergabung dengan klub Amerika Serikat yang berada di kasta bawah.

Namun keberhasilannya menembus karier profesional itu tetap disambut suka cita oleh banyak pihak. Termasuk dari sang ibu, Victoria yang mengunggap betapa bahagianya ia terhadap Romeo yang berhasil mendapatkan kontrak.

Sejumlah media Amerika Serikat menyebut Romeo sebagai pemain yang berbakat dan serba bisa. Kemungkinan besar Romeo akan menjalani debutnya Minggu depan melawan Chattooga Red Wolves SC.

Selain Romeo, Fort Lauderdale juga diperkuat oleh putra dari legenda MU lainnya yaitu Phil Neville. Anaknya yang bernama Harvey juga sudah bergabung dengan klub Amerika Serikat ini setelah meninggalkan Akademi MU. (VYT/FIN)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


admin

Tentang Penulis

Sumber: