Mau Tawuran Lihat Polisi, Pelajar Kabur Tinggalkan Puluhan Motornya

Mau Tawuran Lihat Polisi, Pelajar Kabur Tinggalkan Puluhan Motornya

Puluhan sepeda motor para pelajar yang hendak tawuran ditinggalkan karena kedatangan polisi -Tuahta Simanjuntak-fin.co.id

BEKASI, FIN.CO.ID - Puluhan sepeda motor diamankan Polres Metro Bekasi Kota. 

Puluhan sepeda motor tersebut ditinggalkan para pelajar yang hendak melakukan tawuran karena melihat kedatangan polisi, Senin, 6 Juni 2022.

Selain puluhan sepeda motor, aparat Polres Metro Bekasi Kota juga mengamankan empat pelajar yang akan tawuran di wilayah Bekasi Selatan.

(BACA JUGA:Pelaku Tawuran yang Tewaskan Pelajar SMP dengan Luka Parah di Paru-paru Ditangkap Polisi)

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Ivan Adhitira mengatakan pihaknya mengamankan empat pelajar yang diduga akan tawuran.

"Iya benar diduga remaja itu mau tawuran. Kedatangan polisi membuat tawuran batal. Ada empat pelajar kita amankan," ungkapnya, Selasa 7 Juni 2022.

Menurutnya, pihaknya mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada puluhan motor yang digunakan remaja diduga akan melakukan tawuran menyisir jalan di belakang Revo Town Bekasi.

(BACA JUGA:Horor, Tawuran Pelajar di Jakarta Pusat; 1 Tewas, 18 Ditangkap)

"Kami langsung ke lokasi tersebut. Untungnya tawuran tidak terjadi karena keburu kami datang dan mereka kabur," ucapnya.

Sebanyak 4 remaja berumur 16 tahun berhasil diamankan dari gerombolan remaja tersebut, Kompol Ivan Adhitirajuga sudah menggeledah remaja tersebut.

"Kita amankan 4 orang remaja umur sekitar 16 tahun, dari mereka tidak ditemukan adanya senjata tajam," Jelasnya.

Selain emat remaja yang diamankan, pihak kepolisian juga berhasil mengamankan sepeda motor sebanyak 40 kendaraan pada pukul 22.00 WIB.

"Jumlah pastinya kurang tau tapi kurang lebih 40an motor yang ditinggal oleh para remaja saat kabur, kita mengamankan sekitar pukul 10 malam," tuturnya.

Nantinya puluhan motor tersebut akan di periksa terlebih dahulu sebelum dikembalikan ke pemiliknya, keempat remaja yang di amankan juga akan dikembalikan ke keluarga dan tetap akan dilakukan pembinaan. Tuahta Simanjuntak

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: