Tau Dokter Lois Owien Meninggal Dunia, Roy Suryo Turut Ucap Belasungkawa

Tau Dokter Lois Owien Meninggal Dunia, Roy Suryo Turut Ucap Belasungkawa

Dokter Lois Owien--Instagram/ @dr_lois7

JAKARTA, FIN.CO.ID- Pakar telematika, Roy Suryo turut mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya dokter Lois Owien yang telah meninggal dunia.

Ucapan belasungkawa Roy Suryo terhadap dokter Lois Owien diketahui melalui akun Twitter pribadinya bernama @KRMTRoySuryo2.

Tak banyak kata, Roy Suryo menulis singkat atas meninggalnya dokter Lois Owien.

(BACA JUGA:Dokter Lois Meninggal Akibat Kanker, Dimakamkan di Tarakan)

(BACA JUGA:Dokter Kontroversi Covid-19, Dokter Lois Owien Meninggal Dunia)

"Rest in Peace dr Lois Owien," tulis Roy Suryo pada Selasa, 7 Juni 2022.

Sebagaimana dikabarkan, meninggalnya dokter Lois Owien dibenarkan oleh Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Katara, dr, Franky Sientoro.

Dokter Lois meninggal akibat kanker rahin yang di deritanya yang cukup lama. Beliau wafat di kediamanya di Kampung Bugis Dalam, Tarakan Barat,Kota Tarakan, Kalimantan Utara, pada Senin, 6 Juni 2022.

"Dokter Lois meninggal akibat kanker. Penyakit yang sudah cukup lama dideritanya," ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa, 7 Juni 2022. 

Dr Franky menerus, jika dr Lois Owien adalah anggota IDI pasif. Ia jarang mengikuti kegiatan yang diadakan IDI di Kota Tarakan. Lois lebih anyak berkegiatan di Ibu Kota Jakarta.

Sebelumnya sepupu dr Lois, Markus Petrus mengaku kehilangan atas kepergian Lois yang dinilai masih sangat dibutuhkan pihak keluarga sebagai dokter.

(BACA JUGA:Terkait Dokter Lois, Dokter Tirta Diperiksa Polri)

"Almarhumah adalah seorang yang baik, mandiri, tangguh dan wanita kuat yang selalu mempertahankan idealismenya dengan profesinya. Jadi di mata keluarga beliau sangat berharga," ungkapnya.

Lois, dikatakan Markus meninggal akibat penyakit kanker rahim yang sudah lama diderita. Sebelumnya, Lois pernah melakukan operasi kandungan yang dinyatakan sebagai tumor. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: