Nabila Ishma Tulis Pesan Cinta Buat Eril: Aku Ikhlas Apapun Rencana Allah Untukmu, I Love You Ril

Nabila Ishma Tulis Pesan Cinta Buat Eril: Aku Ikhlas Apapun Rencana Allah Untukmu, I Love You Ril

Nabila Ishma membagikan kenangan manisnya bersama Eril melalui postingan di akun media sosial [email protected] -Instagram

JAKARTA, FIN.CO.ID - Suasana duka menyelimuti keluarga besar Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil atas meninggalnya Emmeril Khan Mumtadz (Eril). 

Duka mendalam juga dirasakan kekasih Eril yaitu Nabila Ishma.

(BACA JUGA:Eril Dinyatakan Meninggal, Nabila Ishma Berharap Kekasihnya Bisa Pulang: I Miss You Badly Please Come Home Ril)

Perempuan bernama lengkap Nabila Ishma Nurhabibah itu mengaku sudah mengikhlaskan Eril. 

Keikhlasan Nabila Ishma itu diungkapkan melalui akun instagram pribadinya @nabilaishma seperti dikutip FIN pada Sabtu (4/6/2022).  

"Hai A Erill.. Dulu aku sering protes karena kamu selalu terlalu baik sama orang orang. Tapi sekarang justru aku jadi belajar bahwa kebaikan kamulah yang menjadi jutaan doa yang setiap hari dilantunkan oleh orang-orang untuk kamu. Sungguh, kejadian ini benar benar menjadi luka yang sangat dalam untuk aku ril. Tapi dibalik itu juga jadi luka yang manis karena aku juga menyaksikan banyak sekali kasih sayang yang mengalir. A eril, selama ini kita selalu berusaha mencari kebahagiaan kita bersama. Tapi sekarang, kalau memang kamu sudah menemukan kebahagiaan kamu, aku ikhlas dan aku akan tetap melanjutkan mencari kebahagiaan aku disini. Aku sayang kamu ril. Tapi sekarang juga aku belajar untuk menyayangi kamu karena Allah. Jadi aku ikhlas apapun rencana Allah untuk mu dan untuk aku. I love you ril, you wil always have a place in my heart. You’re gonna live forever in me," tulis Nabila Ishma. 

Unggahan Nabila ini dikomentari lebih dari 10 ribu dan disukai 327 ribu lebih oleh pengguna instagram. 

(BACA JUGA:Postingan Nabila Ishma Pacar Eril Bikin Netizen Mewek: I Miss You So Much)

Sebelumnya, kekasih Eril tersebut juga memposting pesan menyentuh di akun Instagram pribadinya @nabilaishma seperti dikutip FIN pada Jumat (3/6/2022).  

Awalnya, melalui insta story, dalam bahasa Inggris Nabila Ishma menanyakan keberadaan Eril. Dia mengaku sangat rindu.

"It's been a week a eril. Where are you now? I Miss You Badly," tulis Nabila Ishma sambil menampilkan foto mereka berdua.

Dalam postingan terbarunya, Nabila Ishma menampilkan foto Eril yang duduk sendirian di lantai. 

(BACA JUGA:Ridwan Kamil: Wahai Sungai Aare Aku Titipkan Jasad Anak Kami Kepadamu)

Nabila Ishma menulis caption dimana dirinya masih berharap kekasihnya itu bisa pulang. 

Sumber: