Timnas Indonesia U-19 Menang Atas Ghana U-20, Ketua Umum PSSI Bilang Begini

Timnas Indonesia U-19 Menang Atas Ghana U-20, Ketua Umum PSSI Bilang Begini

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan (Kiri) dan Ronaldo Kwateh (Kanan) --PSSI.org

JAKARTA, FIN.CO.ID- Ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan turut apresiasi atas timnas Indonesia U-19 berhasil menang melawan Ghana U-20 dalam turnamen Toulon cup 2022.

Bermain di Stade Jules, Ladoumegue, Vitroles, timnas Indonesia U-19 tundukan Ghana U-20 dengan skor tipis 1-0.

Kemenangan Timnas Indonesia U-19 berhasil dicetak satu satunya melalui Raka Cahyana.

(BACA JUGA:Lazio dan Napoli Buka Peluang Tukar Pemain)

Mochamad Iriawan atau disapan Iwan Bule mengatakan kemenangan perdana Tim U-19 Indonesia pada turnamen Toulon Cup merupakan hal berharga untuk menambah kepercayaan diri pemain pada laga berikutnya.

"Alhamdulilah hari ini anak-anak U-19 Indonesia mampu meraih kemenangan melawan Ghana. Tim lawan bukan tim yang sembarangan dan ini menjadi modal yang bagus untuk kami menghadapi laga selanjutnya melawan meksiko,' ucap Iriawan dilansir dari laman resmi PSSI.

Iwan Bule berharap jika pasukan Garuda Muda dapat meningkatkan kemampuan dalam turnamen Toulon Cup yang digelar di Prancis.

"Kami berharap pemain terus bekerja keras dan meningkatkan kemampuan selama di Prancis. Apalagi tim ini dipersiapan untuk Piala Dunia U-20 tahun depan yang notabane Indonesia menjadi tuan rumah," tambahnya.

(BACA JUGA:Bakal Terima Gaji Tertinggi, Juventus Pede Bisa Boyong Paul Pogba)

(BACA JUGA:Penyesalan Mo Salah, Berharap Bisa Putar Kembali Waktu)

Jalanya pertadingan timnas Indonesia U-19 melawan Ghana.

Kedua negara tersebut saling adu serangan, namun hingga akhir babak pertama  skor timnas Indonesia dan Ghana masih imbang 0-0.

Memasuki babak kedua, jelas 20 menit jalanya pertandingan pasukan merah putih berhasil menciptakan gol kegawang Ghana pada menit ke-58 melalui gol Raka Cahyana.

Memanfaatkan kesalah kiper Ghana yang gagal menangkap bola, Raka Cahyana langsung menyambar bola tersebut hingga berbuah menjadi gol untuk Timnas.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: