3 Pemain Spanyol yang Diberi Nilai Bobrok Pasca Seri Lawan Portugal di UEFA Nations League

3 Pemain Spanyol yang Diberi Nilai Bobrok Pasca Seri Lawan Portugal di UEFA Nations League

Momen Ferran Tores (kiri) dan Bruno Fernandes (kanan) pada laga Spanyol vs Portugal di UEFA Nations League 2022/2023, Jumat (3/6/2022).-Twitter/@SeFutbol-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut 3 pemain Spanyol yang diberi nilai bobrok pasca seri lawan Portugal di UEFA Nations League 2022/2023.

Pertandingan yang mempertemukan Spanyol vs Portugal telah berlangsung di Stadion Benito Villamarin, Sevila, Jumat (3/6/2022).

Partai Spanyol vs Portugal berakhir dengan skor imbang 1-1. Gol Spanyol dibuat oleh Alvaro Morata (25') dan Portugal dikemas oleh Ricardo Horta (82').

Ini menjadi pertemuan pertama Spanyol vs Portugal yang masuk ke dalam Grup B bersama Ceko dan Swiss.

(BACA JUGA:Curi Poin dari Spanyol, Pelatih dan Penyelamat Portugal Dari Kekalahan Bilang Begini)

Kepala pelatih Spanyol Luis Enrique bilang bahwa dirinya senang dengan performa para pemain.

"Saya menyukai atmosfer dan sikap para pemain, termasuk mereka yang bermain bagus dan mereka yang bermain kurang baik," kata Enrique.

Lebih lanjut eks pelatih Barcelona (2014-2017) ini juga berharap kalau Spanyol bisa tetap konsisten dalam berjuang di UEFA Nations League 2022/2023.

"Mudah-mudahan kita bisa tetap di jalur ini. Sekarang saatnya untuk beristirahat, lalu menganalisis apa yang bisa kita lakukan dengan lebih baik," ujar Enrique.

(BACA JUGA:Juga Bintang AC Milan, Ini 4 Pemain Portugal Dapat Nilai Buruk Usai Imbangi Spanyol di UEFA Nations League)

Sedangkan kepala pelatih Portugal Fernando Santos mengatakan bahwa pada babak pertama anak asuhnya sebenarnya punya peluang mencetak gol.

"Babak pertama seimbang: kami memiliki peluang untuk mencetak gol tetapi mereka memiliki lebih banyak bola harus diakui itu," beber Fernando Santos.

Fernando Santos menambahkan bahwa Portugal harus ekstra sabar dalam membuat serangan berbahaya dengan memanfaatkan beragam cara.

"Kami membutuhkan lebih banyak kesabaran ketika kami sampai di zona bahaya dan, dari sana, untuk mencoba memanfaatkan ruang yang lebar," tutur Fernando Santos.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: