Pengemudi Pukul Warga di Bekasi Karena Tidak Terima Ditegur Saat Bawa Mobil Ngebut Ternyata Masih Satu Komplek

Pengemudi Pukul Warga di Bekasi Karena Tidak Terima Ditegur Saat Bawa Mobil Ngebut Ternyata Masih Satu Komplek

Tangkapan rekaman CCTV pengemudi yang pukul warga di perumahan Taman Sari Puspa, wilayah Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. --

BEKASI, FIN.CO.ID - Kasus pemukulan warga perumahan Taman Sari Puspa, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, oleh pengendara mobil putih tengah diproses oleh pihak kepolisian.

Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Satirin mengatakan, kejadian tersebut terjadi sesuai dengan video yang beredar di media sosial.

(BACA JUGA:Identitas Mayat di Pinggir Sawah di Neglasari Tangerang Terungkap, Namanya Mursali Meninggal Karena Sakit)

"Pengemudi mobil berkecepatan tinggi di dalam gang komplek, ditegur oleh warga. Dan pengendara mobil tidak terima langsung memukul warga yang menegurnya," ungkap Satirin saat dikonfirmasi, Kamis 2 Juni 2022.

Menurut Kompol Satirin untuk saat ini dari informasi yang pihaknya dapatkan, pelaku pemukulan merupakan warga yang tinggal satu perumahan dengan korban.

"Informasi awal dia merupakan warga sana, tapi nanti kita akan memperdalam lagi untuk informasi mengenai itu sendiri," ungkapnya.

Pihak Polsek Cikarang Selatan berencana akan kembali memanggil saksi dan pelapor pada hari Jumat mendatang, pihaknya juga akan menyelidiki siapa pelaku pemukulan tersebut.

(BACA JUGA:Waktu Pacaran Sering Video Call Syur, Saat Putus Disebar)

Diketahui sebelumnya, sebuah video tersebar di media sosial instagram memperlihatkan sebuah pengendara mobil memukul warga sekitar dengan tangan kosong.

"Diingatkan jangan ngebut di gang, pengendara mobil putih langsung melayangkan pukulan telak," tulisnya dalam keterangan di akun instagram @gue_cikarang.

Saat ini pihak kepolisian dengan pelapor terus melakukan koordinasi terkait dengan peristiwa tersebut guna dijalani proses lebih lanjut. (Tuahta Simanjuntak)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: