Newcastle United Tertarik Datangkan Gelandang Serang Real Betis, Siap Gelontorkan Dana 35 Juta Euro

Newcastle United Tertarik Datangkan Gelandang Serang Real Betis, Siap Gelontorkan Dana 35 Juta Euro

Gelandang serang Real Betis Nabil Fekir. (Instagram@nabilfekir)--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Pada bursa transfer musim panas mendatang, Newcastle United dikabarkan tertarik untuk mendatangkan gelandang serang Real Betis.

Dilansir dari football-espana, Newcastle United siap menggelontorkan dana sebesar 35 juta euro atau sekitar Rp548 miliar untuk mendatangkan Nabil Fekir.

(BACA JUGA:Marcelo: Perpisahan dengan Real Madrid Bukan untuk Ditangisi)

Hanya saja Newcastle akan dihadapkan dengan sedikit tantangan.

Sang pemain dikabarkan baru saja memperpanjang kontraknya bersama Real Betis hingga 2026 pada Januari lalu.

Meskipun begitu, pelatih Manuel Pellegrini telah diminta oleh manajemen klub untuk menjual setidaknya satu pemain bintang mereka pada bursa transfer kali ini agar bisa mengatasi krisis keuangan yang tengah dihadapi Real Betis.

Menurut laporan dari Diario AS, Real Betis terbuka untuk menjual beberapa pemainnya, jika harga minimum yang mereka kehendaki terpenuhi, untuk Fekir, diperkirakan mereka menginginkan tawaran yang besar.

(BACA JUGA:Done! Pengambilalihan Chelsea Rampung, Ini Kata Owner Baru The Blues)

Diketahui Newcastle saat ini tengah mempersiapkan diri untuk mendatangkan pemain-pemain utama untuk mengarungi kompetisi musim 2022/23.

Pelatih Newcastle Eddie Howe pada bursa transfer Januari lalu telah mendatangkan beberapa nama seperti Dan Burn, Chris Wood, Kieran Trippier dan Bruno Guimaraes.

Musim ini, Nabil Fekir tercatat tampil pada 47 pertandingan Real Betis di berbagai ajang dan menyumbangkan 10 gol serta 10 assist dari 3.927 menit bermain.

Selain itu, ia juga turut membawa Real Betis mengakhiri Liga Spanyol di urutan kelima klasemen akhir dengan raihan 65 poin dari 38 laga, serta memastikan Los Verdiblancos tampil di Liga Europa musim depan.

(BACA JUGA:Rumor Transfer: Jose Mourinho Incar Pemain Bertahan Manchester United, Siapa?)

Fekir juga sukses mengantarkan Betis meraih gelar Piala Raja Spanyol musim ini setelah mengalahkan Valencia melalui babak adu penalti di partai final.

Sahroni

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI

google news icon

Sumber: