Dibanding UAS, Nikita Mirzani Akui Lebih Suka Dengar Ceramah dari Gus Miftah

Dibanding UAS, Nikita Mirzani Akui Lebih Suka Dengar Ceramah dari Gus Miftah

Nikita Mirzani-@nikitamirzanimawardi_172-Instagram

JAKARTA, FIN.CO.ID- Artis Nikita Mirzani ikut mengomentari  kasus Ustaz Abdul Somad (UAS) yang dicekal masuk Singapura beberapa waktu lalu. 

Nikita mengatakan, berdasarkan surat edaran Singapura telah jelas. UAS bukan diboikot tetapi dilarang. Nikita lantas menyarankan agar netizen memilih ustaz yang membawakan ceramah yang teduh yang tidak menjatuhkan agama lain. 

"Mendingan sekarang, kalau mau dengerin ceramah benar-benar ustaz yang ceramahnya tuh bikin hati dan pikiran tenang, tidak menjatuhkan agama lain, menceritakan perjalanan kisah Nabi Muhammad atau nabi nabi yang lain," ujar Nikita Mirzani lewat sebuah video yang tersebar di YouTube dikutip Selasa 31 Mei 2022.

(BACA JUGA:Nikita Mirzani vs Dinar Candy Adu Jotos di Ring 12 Juni: No Bacot Let's Fight! )

Nikita Mirzani mengatakan, cari Ustaz yang tidak menyerang agama lain dalam ceramahnya. Dia mengatakan  sebaiknya ustaz berbicara hanya tengang Islam tanpa perlu bawa bawa agama lain. 

"Jangan bawa-bawa salib, jangan bawa-bawa agama Hindu, jangan bawa-bawa agama Buddha. Udah benar, ngomongin agama kita sendiri gimana Islam bisa terbentuk, bagaimana Islam ini orangnya sabar-sabar, tawaqal, penuh dengan keikhlasan," ujar Nikita Mirzani.

(BACA JUGA:Gus Miftah Peringati Deddy Corbuzier: Sampai Ada Kampanyekan LGBT Gua Musuhin Lu!)

Lebih lanjut, janda 3 anak ini akui lebih menyukai Gus Miftah dan Ustaz Maulana. 

"Makanya gw lebih suka ustaz yang ceramah itu kayak Ustaz Gus Miftah. Sama Ustaz yang bilang 'jamaah oh jamaa' .. Terus sama Suami Kartika Putri juga kalau ceramah itu syahdu," kata Nikita Mirzani. 

Nikita Mirzani juga menyinggung kelompok yang melakukan demonstrasi di kantor Duta Besar Singapura. Niki bilang para pendemo agar tidak diprovokasi. Dia sarankan mereka agar membara surat edaran dari Singapura. 

(BACA JUGA:UAS Ditolak Singapura, Eko Kuntadhi: Emang Somad Siapa yang Liburannya Penting Jadi Urusan Bangsa? )

"Dubes Singapura didemo, ngapain sih, Makannya rakyat Indonesia ini biasain deh rakyat Indonesia ini apa-apa itu baca, baca, jangan cuman dengar, katanya, katanya. Terus dengar tapi dari orang yang udah ditambah-tambahin, jangan," tuturnya.

"Kan surat edarannya dari Singapura sudah keluar, dibaca, kalian jangan mau diprovokasi. Jangan mau cuman dibayar 100 ribu kalian ikut-ikutan demo, ngapain, jangan, kasihan keluarga di rumah," ucapnya lagi. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: