Persib Bandung Jalani Pemusatan Latihan, Ezra Walian Asah Kemampuan Striker

Persib Bandung Jalani Pemusatan Latihan, Ezra Walian Asah Kemampuan Striker

Penyerang Persib Bandung Ezra Walian --Intagram/ @ezrawalian

JAKARTA, FIN.CO.ID- Penyerang Ezra Walian memanfaatkan sesi latihan bersama Persib Bandung dalam persiapan Liga 1 musim 2021-2022.

Sejak tidak dipanggil timnas Indonesia, Ezra Walian terus mengasah kemampuanya sebagai penyerang  untuk Persib di musim baru.

Ezra Walian pun harus bersaing dengan penyerang persib laiya seperti Ciro Alves dan David da Silza. Pemain keturunan Belanda harus mengoptimalkan ketajamanya sebagai striker untuk mendapatkan posisi pemain inti.

Dilansir dari laman resmi LIB pada 31 Mei 2022, Ezra memiliki cara untuk mempertahankan posisi sebagai pemain inti di Persib. yaitu  memanfaatkan game internal yang sering digelar Persib tiap akhir pekan.

"Saya rasa sudah bermain bagus, tapi semua tim baik biru maupun putih juga bermain dengan bagus. Bisa dilihat hasilnya saya dalam kondisi bugar dan senang akan hal itu," ucapnya Ezra Walian.

(BACA JUGA:Rumor Transfer: AC Milan Buru Renato Sanches Sebagai Pengganti Franck Kessie)

(BACA JUGA:Sandy Walsh dan Jordi Amat Batal Bela Timnas Indonesia, Anggota PSSI: Ya sudahlah)

Pemain kelahiran Amsterdam, 22 Oktober 1997, ini punya misi pribadi agar bisa berkembang dari satu game ke game yang lain. Etos kerja yang membuatnya ingin semakin berkontribusi untuk Persib di musim baru. 

"Bagi saya penting bisa mencetak gol karena saya juga terus berlatih di Belanda dan berlatih setiap hari," kata Ezra.

Pada pertandingan game internal Persib Bandung, pada sabtu (28/5), Ezra menyumbang dua gol dari tiga abak yang dijalani tim.

Ezra memperkuat tim biru menurutnya Tim Putih yang diperkuat Ciro Alves, David da Silva, Nick Kuipers dan anggota pemain U-18 Persib memberi perlawanan yang ketat. Bisa dilihat dari skor akhir 3-2

Sebelumnya.  Pelatih PERSIB, Robert Alberts bersama anak asuhnya telah menjalani pemusatan latihan di kota Batam, kepulauan Riau.

Persiapan PERSIB belum mengarah ke Liga 1 2022-2023, apalagi memikirkan jadwal pertandingan. Jika melihat musim lalu, kompetisi sempat digelar dengan jadwal padat, satu laga dalam tiga hari. 

"Tidak perlu melihat masa lalu, mari kita bersama fokus melihat ke masa depan terutama di saat menjalani pramusim," kata pelatih asal Belanda tersebut. dikutip alamn resmi Persib Bandung. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: