Pria Bertato Tanpa Beridentitas Ditemukan Tewas Mengambang di Kali CBL Kabupaten Bekasi, Ini Ciri-cirinya

Pria Bertato Tanpa Beridentitas Ditemukan Tewas Mengambang di Kali CBL Kabupaten Bekasi, Ini Ciri-cirinya

Penemuan mayat pria bertato tanpa identitas di Kali CBL Bekasi-Istimewa-

 

BEKASI, FIN.CO.ID - Jasad pria tanpa identitas ditemukan dalam kondisi mengambang di area Kali CBL, tepatnya di wilayah Kampung Cikarang Jati RT01/RW01 Desa Sukajaya, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Cikarang Barat Kompol Sutriesno mengungkapkan, jasad tersebut ditemukan oleh seorang wanita yang saat itu sedang berada di area pinggir kali CBL. 

(BACA JUGA:Duel Mirip Gangster Pelajar di Bekasi Viral, Diduga Terprovokasi Senior)

Kompol Sutriesno menerangkan, pada saat itu saksi yang bernama Nurlela (40) menemukan jasad korban pada hari Minggu 29 Mei 2022 sekira pukul 15.00 WIB.

"Saksi Nurlela menemukan korban kemarin sore dan temuan mayat ini langsung dilaporkan oleh dirinya ke ketua RW setempat," ungkap Kompol Sutriesno saat dikonfirmasi, Senin 30 Mei 2022.

Jasad pria tersebut saat ditemukan mengalami luka robek pada bagian dahi sedalam 0,5 cm dan terlihat ada sebuah tato bergambar radio dan angka 13 di badan korban.

“Tidak ada identitas di mayat pria itu. Korban mengenakan sweater dan celana panjang berwarna hitam. Daun telinga kiri korban juga bolong diduga bekas tindikan anting,” ucapnya.

(BACA JUGA:Pelaku Usaha Migor Curah di Tangerang Diimbau Tidak Menahan Barang, Kapolres: Yang Menyimpang Akan Ditindak! )

Kompol Sutriesno menjelaskan, pihak kedokteran telah memerika jasad korban tersebut dan tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan di tubuh korban.

Saat ini pihak kepolisian telah mengevakuasi jasad korban tanpa identitas tersebut dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Bekasi. (Tuahta Simanjuntak)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: