Duel Mirip Gangster Pelajar di Bekasi Viral, Diduga Terprovokasi Senior

Duel Mirip Gangster Pelajar di Bekasi Viral, Diduga Terprovokasi Senior

Tangkapan layar Insta Story' duel pelajar mirip gangster di Bekasi-Istimewa-

 

BEKASI, FIN.CO.ID - Video aksi duel tangan kosong pelajar di wilayah Bekasi Timur viral di sosial media.  Pihak kepolisian langsung bergerak untuk melakukan penyelidikan terkait permasalahan tersebut. 

Kapolsek Bekasi Timur AKP Ridha Poetra Aditya, kepada awak media mengungkapkan pihaknya telah memeriksa video yang sempat tersebar di media sosial instagram tersebut.

(BACA JUGA:RSUD Tigaraksa Tangerang Akan Segera Dibangun, Sekda: Dimulai Oktober Secara Multi Years)

"Kami dari Polsek Bekasi Timur, mendapatkan rekaman video perkelahian dua kelompok remaja yang dimana mereka melakukan perkelahian dengan tangan kosong atau tanpa senjata," ucap AKP Ridha, Senin 30 Mei 2022. 

Menurut AKP Ridha, pihaknya juga sudah mendatangi sekolah untuk mengumpulkan remaja di dalam video serta memanggil orang tua masing-masing. 

Ia juga mengungkapkan, ada kabar beredar bahwasanya aksi tersebut terjadi akibat provokasi senior, namun pihaknya masih belum bisa memastikan dan masih melakukan penyelidikan.

"Ada informasi memang ini merupakan tradisi dari para senior di SMP ini, nah itu masih kita selidiki terlebih dahulu karena dari keterangan siswa mereka melakukan perkelahian tersebut secara spontanitas," ungkapnya.

(BACA JUGA:Beredar Video Mirip Film Gangster, Puluhan Pelajar di Bekasi Berkelahi Tangan Kosong di Jalan Raya)

Ridha memastikan, pihaknya akan melakukan pembinaan terhadap sekolah yang berada di wilayah hukumnya. Ia juga akan lebih mengetatkan patroli untuk mencegah terjadinya aksi tawuran.

"Kami akan melakukan pembinaan ke sekolah-sekolah, lebih mengintensifkan lagi patroli khususnya pada malam hari untuk mencegah kejadian yang menggangu ketertiban itu sendiri," tutupnya. (Tuahta Simanjuntak)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: