PKS Dukung Raffi Ahmad Capres 2024, Helmi Felis: Jangan Reaktif

PKS Dukung Raffi Ahmad Capres 2024, Helmi Felis: Jangan Reaktif

Selebriti Raffi Ahmad --Instagram / @raffinagita1717

JAKARTA, FIN.CO.ID- Pegiat media sosial, Helmi Felis berikan komentar terhadap Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang menyebut Raffi Ahmad pantas dicalonkan menjadi Presiden 2024.

Diketahui, Ketua DPP PKS Zulkielimansyah secara terang-terangangan, menyebut Raffi Ahmad pantas dicalonkan sebagai partainya untuk maju calon Presiden 2024.

Mengenai Raffi Ahmad yaang disebut sebagai calon presiden oleh PKS tersebut. Helmi Felis mengatakan jika masuk ke dalam Politik jangan langsung bereaksi.

Helmi meneruskan Jika PKS ingin mencalonkan Presenter Raffi Ahmad sebagai Presiden jangan langsung menolak.

"Masuk di wilayah politik jangan reaktif, Kalau PKS bilang mau calonkan Raffi jangan langsung ngotot menenantang," tulis Helmi dikutip dari Twitter @Helmi_Felis pada Minggu 29 Mei 2022.

(BACA JUGA:Lin Che Wei Tersangka Kasus Minyak Goreng, Helmi Felis: Tampang Penjahat Bikin Susah Orang Banyak!)

(BACA JUGA:Raffi Ahmad Akan Beli Saham Klub Serie A Italia US Lecce?)

Helmi mengimbau jika dalam situasi politik harus mempelajari dahulu setelah itu beropini

"Dengar, amati, pelajari, perimbangkan, baru beri opini. Kalau reaktif ya ambyar," katanya.

Sebelumnya, Dalam rangka Milad PKS yang ke 20 di Jakarta, seluruh kepala daerah PKS berkumpul untuk pembahasan Pilpres.

Menurut Zulkieflimansyah, bangsa Indonesia membutuhkan gaya berpikir baru sehingga dapat menjawab segala tantangan zaman yang semakin berkembang.

"Negeri ini butuh cara berpikir baru. Karena tantangan ke depan benar2 baru dan menenteang," tulis Zulkieflimansyah pada akun Instagramnya pada 27 Mei 2022.

Gubernur Nusa Tengggara Barat mengatakan jika sosok menjadi calon presiden dari PKS Ialah Raffi Ahmad bukan Ganjar ataupun Anies Baswedan.

"Ternyata dari ngomong informal dengan kepala Daerah PKS ini kalau ditanya siapa yang pantas dicalonkan PKS di Pilpres 2024 yang muncul bukanlah Anies Baswedan Ganjar dan Prabowo. Tapi sosok muda seperti Raffi Ahmad," tegasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: