Rumor Transfer: Tottenham Hotspur Segera Boyong Ivan Perisic

Rumor Transfer: Tottenham Hotspur Segera Boyong Ivan Perisic

Ivan Perisic selebrasi gol bersama pemain Inter Milan--Instagram / @ivanperisic444

JAKARTA, FIN.CO.ID- Tim asal Inggris Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik datangkan Ivan Perisic pada bursa transfer musim panas mendatang.

Tottenham Hotspur ingin memperkuat kedalaman squadnya yang dimulai memboyong Perisic dalam mempersiapkan Liga Champions musim depan.

Pemain asal Crotia tersebut Perisic akan berstatus bebas transfer dari klubnya Inter Milan pada musim panas mendatang.

Dilansir dari Sky Sports, Tottenham telah mengajukan penawaran kontrak kepada Perisic yang akan habis masa baktinya bersama Inter pada 30 juni nanti.

(BACA JUGA:Bursa Transfer: Marcos Alonso Gabung Barcelona?)

(BACA JUGA:Persiapan Liga 1: Thomas Doll Genjot Latihan Fisik, Gelandang Muda Persija Bilang Begini)

Diperkirakan pembicaraan lebih lanjut akan dilakukan pada Senin pekan depan, ketika Perisic akan memutuskan masa depanya, dan termasuk opsi untuk bertahan di Inter.

Jika Tottenham berhasil datangkan pemain sayap Perisic, Akan menjadi ajang reuni dengan mantan pelatihnya Antonio Conte.

Antonio Conte dan Perisic berhasil menjuarai Liga Italia pada musim 2020-2021 ketika masih melatih Inter Milan.

Conten yang kini sudah bergabung bersama Spurs dan memutuskan untuk bertahan di musim depan, dikabarkan membutuhkan setidaknya enam pemain anyar di berbagai posisi.

Conte membutuhkan pemian baru dengan posisi bek tengah, bek sayap, gelandang tengah, dan penyerang untuk menambah kekuatanya di musim depan.

Pelatih asal Italia tersebut berniat menaruh posisi Perisic sebagai bek saya kiri karena memiliki kemampuan untuk ditempatkan di berbagai macam posisi.

(BACA JUGA:Sambut Liga 1 2022, Madura United Gelar Pemusatan Latihan di Jakarta)

Ivan Perisic merupakan pemain penting yang dimiliki Inter Milan. Pemain bernomor punggu 14 tersebut menorehkan 35 penampilan dan mampu menyumbangkan 8 gol serta 7 assist di Liga Italia.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: