Eko Kuntadhi Sebut Rara Tak Punya Perasaan, Imbas Ramal Putra Ridwan Kamil yang Hilang

Eko Kuntadhi Sebut Rara Tak Punya Perasaan, Imbas Ramal Putra Ridwan Kamil yang Hilang

Aksi Mbak Rara mengendalikan cuaca saat event MotoGP Mandalika 2022. Tampak Mbak Rara memegang singing bowl sambil membaca doa-doa yang konon aksi tersebut berhasil membuat hujan berhenti-@MotoGP-Instagram

JAKARTA, FIN.CO.ID- Aktivis media sosial, Eko Kuntadhi geram dengan Paranormal Rara Isti Wulandari yang meramal hilangnya putra Ridwan Kamil bernama Emmeril Kahn Mumtadz (Eril).

Rara meramal jika putra Ridwan kamil tersebut akan ditemukan pada pukul 08.00 waktu setempat di Swiss dalam kondisi meninggal.

Rara menyampaikan ramalan putra Ridwan Kamil tersebut melalui kartu tarotnya yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya pada 27 Mei 2022.

Perihal ramalan Rara tersebut, Eko Kuntadhi memberikan respon melalui akun Twitter pribadinya.

(BACA JUGA:Dubes RI di Swiss Pastikan Pencarian Putra Ridwan Kamil Tanpa Batas Waktu )

(BACA JUGA:Rara Ramal Putra Ridwan Kamil Meninggal, Ernest Prakasa Beri Sindiran Begini)

Eko Kuntadhi menyebut bahwa Rara tidak memiliki perasaan. Karena hasil ramalanya tersebut membuat keluarga Ridwan kamil semakin cemas.

"Kalau yang ini saya mengecam Rara. Ini namanya ramalan gak punya empati. Gak punya perasaan. Sekaligus norak," tulis Eko Kuntadhi dikutip dari @_ekokuntadhi pada 29 Mei 2022.

"Simpan saja kartu tarotmu. Jangan menambah kesedihan keluarga. Yang membedakan manusia dengan udang adalah kemampuan berempati," sambungnya.

Seperti diberitakan, putra Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz (Eril) dikabarkan hilang di Swiss. pada kamis 26 Mei 2022.

Putra pertama Gubernur Jawa Barat itu dikabarkan hilang terseret arus Sungai Aaree, Bern saat berenang, 

Adik kandung Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman mengungkapkan Eril hilang saat berenang di Sungai Aaree, Bern bersama adik dan kawannya.

Saat akan naik ke permukaan, Eril terseret arus sungai yang cukup deras. Saat itu, Eril sempat mendapat bantuan dari kawannya. 

Kondisi Eril saat ini masih dalam pencarian tim SAR dan polisi Swiss.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: