Kylian Mbappe Gagal Didatangkan ke Madrid, Dua Pemain Los Blancos Ini Justru Diuntungkan

Kylian Mbappe Gagal Didatangkan ke Madrid, Dua Pemain Los Blancos Ini Justru Diuntungkan

Selebrasi Gol Kylian Mbappe, Image Credit: @k.mbappe/Instagram--

MADRID, FIN.CO.ID - Presiden Real Madrid Florentino Perez sudah sempat yakin jika Kylian Mbappe bakal merapat ke Santiago Bernabeu dalam waktu dekat.

Akan tetapi mimpi tinggal mimpi, karena Mbappe justru menandatangani perpanjangan kontrak dengan PSG.

Beberapa pengamat bola bahkan juga meyakini jika Real Madrid, sudah berhasil mencuri hati Mbappe, untuk bergabung bersama Los Blancos.

(BACA JUGA:Prediksi Juara Liga Champions 2022, Kata Benitez Liverpool Punya Kelemahan)

Hal ini ternyata ada hubungan dengan beberapa rumor, yang salah satunya menyebutkan bahwa Kylian Mbappe, sudah mulai mencari properti di kota Madrid.

Florentino Perez bahkan sempat sesumbar jika kepindahan Mbappe dari Paris ke Madrid, sudahlah disepakati.

Beberapa pemain Real Madrid sendiri disebut sudah menanti-nantikan kedatangan pemain muda Timnas Prancis itu.

Namun ternyata, delapan bulan penantian El Real berbuntut kekecewaan.

Menurut BBC Sport, Mbappe meyakini jika masih ada misi yang tak terselesaikan bersama PSG, dan itu mungkin trofi Liga Champions.
 
Mbappe juga disebut sadar bahwa meski ia memperpanjang kontraknya, dirinya masih akan fit begitu masa kontrak itu habis.

Ya, begitu dirinya 26 tahun, pemain yang sempat mencicipi trofi Piala Dunia bersama Timnas Prancis itu, masih berada di usia primanya.

Di usia segitu, ia masih punya banyak opsi, dan mungkin termasuk salah satunya, adalah mencari tim lain.

Kendati demikian, tidak semua pemain Real Madrid disebut kecewa dengan batalnya Mbappe merapat ke Madrid, dan mungkin justru lega dan diuntungkan.

Adalah Vinicius Junior yang tampil begitu impresif mulai musim 2021/22 ini. Ia juga merupakan pemain yang paling diandalkan Carlo Ancelotti, di sepanjang musim, jika bicara durasi mainnya.

Sementara sosok lainnya, adalah Rodrygo, yang meski tidak selalu tampil sebagai starter, namun memberikan kontribusi penting di beberapa laga krusial.

Dengan tidak bergabungnya Mbappe, dua pemain ini menurut pengamat bola Guillem Balague, tidak perlu direpotkan dengan persaiangan dengan Mbappe.

Keduanya juga disebut tengah bernegosiasi dengan manajemen El Real, terkait masa depan mereka di klub raksasa Spanyol itu.

Pertanyaanya, akankah pada akhirnya, begitu kontrak Mbappe kelar dengan PSG, pemain bernomor punggung tujuh itu, akan merapat ke Bernabeu.

Sepertinya Anda yang mengharapkan ini terjadi, masih akan harus bersabar untuk beberapa waktu yang tidak sebentar.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: