Putra Ridwan Kamil Hilang di Swiss, Fahira Idris Sampaikan Ini

Putra Ridwan Kamil Hilang di Swiss, Fahira Idris Sampaikan Ini

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan anaknya Emmeril Kahn Mumtadz.--Twitter / @fahiraidris

JAKARTA, FIN.CO.ID- Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD), Fahira Idris memberikan tanggapan atas kejadian hilangnya putra Ridwan Kamil yang telah hilang di negara Swiss.

Fahira Idris menuliskan narasinya mengenai hilangya putra Ridwan Kamil melalui akun Twitter pribadinya bernama @fahiraidris. 

Melalui narasinya, Fahira mengajak kepada para pembaca untuk medoakan keselamatan putra Ridwan Kamil yang telah hilang  saat berenang di Sungai Aree Swiss. 

"Saya mengajak siapa saja yang membaca pesan ini untuk berkenan mendoakan keselamatan Ananda Emmeril Kahn Mumtadz (Eril), putra Gubernur Jawa Barat Kang Ridwan Kamil dan teteh Atalia Praratya, yang hilang saat berenang di Sungai Aaree, Swiss ," tulis Fahira 

Fahira turut mendoakan untuk proses pencarian diberi kemudahan dan Ananda Eril bisa bertemu kembali dengan keluarganya. 

"Semoga Allah SWT memudahkan proses pencarianya. Semoga keselamatan menyertai Eril dan segera dapat berkumpul kembali dengan keluarga tercinta. Al Faatihah.. Aamin Ya Robbal Alamin," ungkapnya.

Melalui twettnya Fahira mendapat 252 komentar, 416 retweets, dan 2.542 likes dari netizen hingga berita ini diterbitkan.

(BACA JUGA:Anak Ridwan Kamil Hilang, KBRI Swiss Bakal Sampaikan Update Pencarian Besok Siang)

(BACA JUGA:Anak Ridwan Kamil Hilang, Rara: Saya Komunikasi dengan Roh Mas Eril, Sudah Meninggal, Jantungnya Tertusuk... )

Diketahui Emmeril Khan Mumtadz (Eril) dikabarkan hilang di Swiss. Eril merupakan anak pertama Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil.

Eril dikabarkan hilang saat berenang di Sungai Aaree, Bern, Swiss bersama adik dan kawannya pada Kamis, 26 Mei 2022.

Kabar tersebut dibenarkan perwakilan pihak keluarga Ridwan Kamil yang diwakilkan oleh adik kandungnya Elpi Nazmuzaman.

"Bahwa benar anak pertama kakak kami, Ridwan Kamil, yang bernama Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril mengalami musibah di Bern, Swiss pada 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss," demikian pernyataan Elpi Nazmuzaman, Jumat, 27 Mei 2022.

(BACA JUGA:Susi Pudjiastuti Sedih Tahu Putra Ridwan Kamil Hilang di Swiss, Tulis Kalimat Begini)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: