Anies Baswedan Tak Unggah Pertemuan Menkeu Singapura, Chusnul Chotimah: Takut Kehilangan Kelompok Radikal?

Anies Baswedan Tak Unggah Pertemuan Menkeu Singapura, Chusnul Chotimah: Takut Kehilangan Kelompok Radikal?

Anies Baswedan (Kiri) sedang jamuan makan dengan Menkeu Singapura ,Lawrence Wong (Kanan)--Twitter/ @lawrencewongST

JAKARTA, FIN.CO.ID- Pegiat media sosial, Chusnul Chotimah komentari pertemuan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dengan Menteri Keuangan (Menkeu) Singapura, Lawrence Wong,

Anies Baswedan bertemu dengan Lawrence Wong untuk membahas perkembangan Covid-19 di Jakarta dan Singapura. pada 20 Mei 2022.

Pertemuan tersebut diketahui melalui unggahan di akun media sosialnya Lawrence Wong.

"(Bertemu dengan Gubernur Jakarta @aniesbaswedan. Berbincang terkait perkembangan global dan situasi Covid19 (di daerah) kita masing-masing. Nantikan bertemu Anies lagi di Singapura!)," tulis Lawrence Wong seperti dikutip FIN dari akun Twitter @LawrenceWongST pada Senin (23/5/2022).

(BACA JUGA:Mengapa Anies Baswedan Tak Publikasikan Pertemuannya dengan Menkeu Singapura Lawrence Wong? Gak Enak Ama UAS?)

(BACA JUGA:Prabowo dan Anies Diprediksi Pecah Kongsi di Pilpres 2024, Hendri Satrio: KIB Akan Pinang Ganjar Pranowo)

Disisi lain, Anies Baswedan tidak mengunggah di sosial media mengenai pertemuanya dengan Menkeu Singapura. Hal tersebut pun dikomentari Chusnul Chotimah melalui aku Twitter pribadinya.

Chusnul menyindir momen Anies yang saat itu sempat ke Eropa untuk bertemu mahasiswa dan diwawancarai diunggah ke media sosial.

"Jauh ke Eropa pakai uang rakyat ketemu mahasiswa dan diwawancarai, Anies Baswedan dan buzzernya posting, " ucap Chusnul dikutip dari @ChusnulCH_ pada Selasa 24 Mei 2022.

Sementara saat pertemuan dengan Menteri keuangan Singapura, Anies hingga kini belum posting apapun mengenai pertemuan tersebut.

"Giliran ditemui sama menteri keuangan Singapura LawrenceWongST beberappa hari yang lalu hingga sekarang Anies gak posting," ungkapnya.

Chusnul beranggapan alasan Anies tidak posting pertemuan dengan Menkeu Singapura.karena takut kehilangan kelompok radikal.

"Kenapa Nies, Takut kehilangan dukungan kelompok radikal ya?," ungkapnya.

(BACA JUGA:Pertahanan Ideologi Sarekat Islam Ancam Usir Paksa Kedubes Singapura, Polisi Cuma Bilang Begini)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: