Hyundai Palisade Facelift Mulai Dipasarkan di Korsel, Masuk Indonesia Kapan?

Hyundai Palisade Facelift Mulai Dipasarkan di Korsel, Masuk Indonesia Kapan?

Hyundai Palisade Facelift. Foto: Screenshoot Youtube Hyundai-Istimewa-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Hyundai Palisade facelift resmi diluncurkan di Korea Selatan (Korsel), setelah pertama kali diperkenalkan di Amerika Serikat. 

Hyundai Palisade sendiri merupakan SUV Hyundai terlaris di Korsel di 2021, yang dijual dengan harga setara Rp 457-709 jutaan.

(BACA JUGA:Hyundai Creta Jadi Compact SUV Paling Laris Bulan Maret 2022)

(BACA JUGA:Hyundai Rajai Mobil Listrik, Kona Electric Banyak Jadi Pilihan )

Hyundai Palisade facelift  tersedia dalam varian mesin 3.800 cc bensin V6 (295 PS/355 Nm) dan 2.200 cc turbodiesel (202 PS/441 Nm).

Adapun tipe yang ditawarkan di Korsel adalah Exclusive, Prestige, Calligraphy, hingga tipe VIP dengan jok baris kedua yang dijamin memanjakan penumpang. 

Hyundai Palisade facelift seluruhnya tersedia dengan opsi AWD HTRAC.

Desain bagian depan Palisade dipertegas dengan nuansa lebih mengotak, dengan gril yang menyatu dengan lampu DRL seperti Creta dan Tucson baru. 

(BACA JUGA:Daftar 6 Mobil Harga Rp300 Jutaan yang Punya Fitur Panoramic Sunroof)

(BACA JUGA:Mobil FWD Gak Kuat Nanjak, Mitos Atau Fakta?)

Sementara dashboard mendapat revisi dengan kisi AC memanjang dan desain setir baru seperti model Hyundai terbaru lainnya.

Tersedia fitur menarik seperti Highway Driving Assist 2 (HDA 2), Digital Key 2 Touch, electric steering wheel, remote smart parking assist, ventilated seat hingga baris kedua, headrest baru, panel instrumen LCD 12,3 inci dan head unit dengan WiFi hotspot. 

Hyundai juga mengklaim telah menambah material peredam dan menggunakan double glass.

 

Sumber: