Anak Hilang saat Berenang di Kali Bekasi Dicari Selama 12 Jam, Ditemukan Cuma 5 Meter dari Lokasi Awal

Anak Hilang saat Berenang di Kali Bekasi Dicari Selama 12 Jam, Ditemukan Cuma 5 Meter dari Lokasi Awal

Ilustrasi orang tenggelam. (pixabay)--

BEKASI, FIN.CO.ID - Seorang anak berinisial AA (11) dilaporkan hilang pada Selasa 17 Mei 2022 sekitar pukul 17.46 WIB di Perumahan Antilop, Jalan Camar Raya, RT 02, RW 07, Kelurahan Jaticempaka, Kecamatan Pondok Gede. Kota Bekasi.

Setelah dilakukan pencarian selama 12 Jam oleh para petugas gabungan, korban ditemukan pada hari Rabu 18 Mei 2022 dalam kondisi sudah meninggal dunia.

(BACA JUGA:Lin Chen Wei Tersangka Minyak Goreng, Yan Harahap: Skandal Demi Skandal Terus Terbuka)

"Korban ditemukan sekitar pukul 07.30 WIB oleh Petugas BPBD Kota Bekasi dan Tim SAR gabungan, Penemuan berlokasi di Taman Piknik Jakarta Timur," ucap Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bekasi Enung Nurcholis saat dikonfirmasi, Rabu 18 Mei 2022.

Saat ditemukan, lokasi korban beradahanya kurang lebih lima meter dari titik awal mula kejadian. 

Diduga jasad korban sempat terseret arus setelah korban dinyatakan hilang sore lalu.

"Saat ditemukan kondisi korban tidak menggunakan baju, hanya menggunakan celana pendek hitam," ungkapnya.

(BACA JUGA:Kepergok Musnahkan Barang Bukti, Oknum Pegawai Dinas di Kota Ambon Diamankan KPK)

Diketahui sebelumnya, Korban AA sedang bermain di Kali Perumahan Antilop sore hari, saat itu sang korban ditemani oleh 1 orang temanya berinisial N (11) yang ikut berenang dan 5 teman lainnya berinisial K (12), I (10), D (12), D (10) dan K (11) hanya bersantai di atas tepi kali.

"Temannya yang ikut berenang berinisial N selamat pada saat kejadian, dan korban AA juga sempat ditolong oleh temannya berinisial K namun tidak terselamatkan," 

Pada Selasa malam pihak petugas gabungan juga terus melakukan penyisiran dan pencarian korban, namun dikarenakan malam hari air cukup dalam dan aliranya sangat deras korban tidak dapat ditemukan.

Pagi hari para petugas kembali melanjutkan pencarian dengan cara menyusuri kali, korban berhasil ditemukan pagi hari dan saat ini telah di evakuasi untuk diserahkan kepada pihak keluarga. (Tuahta Simanjuntak)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: