Resmi, Tiga Klub Sepakbola Bermarkas di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi

Resmi, Tiga Klub Sepakbola Bermarkas di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi

Stadion Patriot Chandragaba Kota Bekasi-Istimewa-

BEKASI, FIN.CO.ID - Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi, rencananya akan kembali digunakan sebagai arena pertandingan resmi liga sepakbola nasional dalam waktu dekat.

Saat ditemui di Gedung Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi, Kadispora Kota Bekasi Ahmad Zarkasih mengungkapkan bahwa sudah ada tiga klub sepak bola yang akan menggunakan stadion.

(BACA JUGA:Daftar 6 Mobil Harga Rp300 Jutaan yang Punya Fitur Panoramic Sunroof)

"Tahun ini untuk klub yang mau pakai Stadion Patriot Chandrabaga itu ada tiga klub. Yang pertama ada Bhayangkara FC, Persija Jakarta dan juga PS Pati nya Atta Halilintar," ucap Ahmad Zarkasih saat ditemui di lokasi, Selasa 17 Mei 2022.

Menurut Ahmad Zarkasih, ketiga klub yang sudah terdata tersebut secara resmi akan menggunakan stadion patriot dalam pertandingan beberapa waktu dekat nanti.

"Sudah itu ketiga tiga klub itu semua sudah deal dan tinggal mempergunakan stadion saja nanti," tuturnya.

Lanjutnya Ahmad Zarkasih juga mengungkapkan, bahwa saat ini kondisi kualitas rumput masih dalam kondisi bagus dan siap digunakan untuk liga resmi nasional.

(BACA JUGA:Daftar 3 Mobil LCGC Terlaris Sepanjang Kuartal I-2022)

Walaupun area lapangan sering digunakan fun ball, pihaknya tetap selalu melakukan kontrol untuk memastikan rumput dalam kondisi yang baik dan siap digunakan. (Tuahta Simanjuntak)

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: