Pelaku Pembunuhan Janda Cantik di Sukabumi Nyamar Jadi Tarzan

Pelaku Pembunuhan Janda Cantik di Sukabumi Nyamar Jadi Tarzan

Illustrasi.--pixabay

SUKABUMI, FIN.CO.ID -- Pelaku pembunuhan janda cantik di Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi nyamar jadi tarzan.

Masuk ke hutan di Gunung Walat dengan menggunakan wig rambut panjang, dia berusaha mengelabui polisi yang tengah melakukan pencarian.

(BACA JUGA:Bikin Warga Murka, Wanita Bersuami Dua Diusir, Begini Kronologinya)

Kendati demikian, polisi tidak mudah tertipu begitu saja oleh pelaku yang nyamar menjadi tarzan dan seolah-olah tinggal di dalam hutan.

Penyamaran RR alias Aden (33) akhirnya terbongkar. Dia pun ditangkap dan harus mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Aden dibekuk di Gunung Walat, usai petugas mendapatkan informasi keberadaan pelaku. Penangkapan pun dilakukan pada Senin, 17 Mei 2022.

Saat ditunjukan polisi, terlihat sebuah wig yang dipakai pelaku pembunuhan untuk nyamar menjadi tarzan dan hidup di hutan Gunung Walat.

(BACA JUGA:Asyik Menjala Ikan, Tiba-Tiba Marimin Hilang, Kabarnya Diseret Buaya)

"Tersangka kami tangkap di Gunung Walat pada Senin. Dari lokasi ditemukan sejumlah barang bukti, yakni sebilah pisau untuk menghabisi nyawa seorang janda yang merupakan kekasihnya," kata Kasatreskrim Polres Sukabumi AKP I Putu Asti Hermawan.

Mantan Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota ini menambahkan, barang bukti lain yang diamankan adalah peci, dan rambut panjang palsu yang digunakan pelaku untuk mengelabui petugas yang sedang memburunya ke dalam hutan.

Diungkapkannya, tersangka nekat menghabisi nyawa kekasihnya berinisial SUK (33) karena korban diduga akan kembali rujuk dengan mantan suaminya.

RR, yang sudah empat bulan menjalin cinta dengan SUK, merasa tidak terima dan menghampiri korban di rumahnya pada Kamis, 12 Mei 2022.

(BACA JUGA:Usai Ibadah Waisak, Vihara Girinaga Makassar Terbakar, Penyebab Langsung Diketahui )

Saat itu, terjadi cekcok mulut yang berujung RR menusuk SUK beberapa kali di beberapa bagian tubuhnya dengan pisau yang telah disiapkan sebelumnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: radarcirebon.com