Ditahan Imbang West Ham, Pep Guardiola Minta Anak Asuhnya Tampil Habis-habisan di Pertandingan Terakhir

Ditahan Imbang West Ham, Pep Guardiola Minta Anak Asuhnya Tampil Habis-habisan di Pertandingan Terakhir

Pelatih Manchester City Pep Guardiola-mancity.com-mancity.com

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Manchester City ditahan imbang West Ham dengan skor 2-2 pada pekan ke-37 Liga Inggris di Stadion London, Minggu, 15 Mei 2022.

Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengakui West Ham memberikan skuadnya kesulitan.

(BACA JUGA:Liga Italia 2021-2022, Hasil Pertandingan Cagliari Vs Inter Milan)

Sebelum laga kontra West Ham, Guardiola mengatakan, Manchester City membutuhkan minimal empat poin untuk mengamankan gelar juara Liga Inggris musim ini.

"Kami membutuhkan empat poin dan sekarang tidak ada debat soal selisih gol, dan tidak ada debat soal apapun, kami hanya harus memenangkan pertandingan kami dan jika tidak, Liverpool akan menjadi juara," ungkap Guardiola dikutip dari laman resmi klub.

Guardiola meminta anak asuhnya untuk tampil habis-habisan di pertandingan terakhir ketika menghadapi Aston Villa di Stadion Etihad pada pekan ke-38 Liga Inggris.

Pelatih asal Spanyol juga meminta dukungan dari suporter Manchester City agar dapat meraih gelar juara Liga Inggris musim ini.

(BACA JUGA:Sandy Walsh dan Jordi Amat Sudah di Jakarta, Ketua PSSI Angkat Bicara)

"Untuk memiliki kesempatan bersama orang-orang kami, memenangkan satu pertandingan untuk menjadi juara. Aku tak sabar untuk itu," jelas Guardiola.

"Kami akan beristirahat selama dua hari, terputus secara mental dan kemudian kami akan berlatih selama tiga atau empat hari dan bersiap untuk pertandingan pada hari Minggu," sambung dia.

"Ini akan sulit, emosional dan kami harus menganalisis apa yang harus kami lakukan untuk mengalahkan Aston Villa, tetapi kami akan memberikan semua yang kami miliki selama 95 menit untuk menang, saya cukup yakin akan itu... semua yang kami miliki," pungkasnya.

Sekadar informasi, Manchester City kini berada di posisi pertama klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 90 poin dari 37 pertandingan.

(BACA JUGA:SEA Games 2021: Tonton Timnas U-23 Pecundangi Myanmar, Calon Pemain Naturalisasi Bilang Begini)

Mereka berselisih empat poin dari Liverpool yang baru akan bermain Selasa malam menghadapi Southampton.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: