Dirayu Muenchen, Lewandowski Keukeuh Segera Hengkang: Ingin Sesuatu yang Lain

Dirayu Muenchen, Lewandowski Keukeuh Segera Hengkang: Ingin Sesuatu yang Lain

Robert Lewandowski Usai Cetak Hattrick, Image Credit: @_rl9/Instagram--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Robert Lewandowski ingin segera hengkang dari Bayern Muenchen. Dia mengaku ingin sesuatu yang lain.

Penyerang Bayern Muenchen asal Polandia itu pun telah memberi tahu pihak klub. Lewa mengatakan ingin segera hengkang dan tidak memperpanjang kontraknya dengan juara Jerman tersebut.

Direktur olahraga Die Rotten Hasan Salihamidzic mengatakan dirinya telah berbicara dengan Lewa menjelang pertandingan terakhir Bayern di Bundesliga musim ini melawan VfL Wolfsburg.

(BACA JUGA:Barcelona Targetkan Mo Salah dan Robert Lewandowski Gabung ke Camp Nou)

Salihamidzic pun mengkonfirmasi rumor yang tersebar luas bahwa pencetak gol terbanyak kedua sepanjang masa Bundesliga akan meninggalkan klubnya saat ini meskipun kontraknya baru habis hingga 2023.

"Saya berbicara dengan Lewa. Dalam diskusi itu dia memberi tahu saya bahwa dia tidak ingin menerima tawaran kami untuk memperpanjang kontrak dan dia ingin meninggalkan klub," kata Salihamidzic kepada Sky Germany yang dikutip Reuters, Sabtu, 14 Mei 2022.

"Dia bilang dia ingin melakukan sesuatu yang lain. Namun, posisi kami tidak berubah. Dia masih memiliki kontrak hingga 30 Juni 2023."

(BACA JUGA:Sah, Robert Lewandowski Pemain Terbaik FIFA 2020)

Penyerang Polandia berusia 33 tahun ini bergabung dari Borussia Dortmund pada 2014 dan telah memenangkan trofi Bundesliga setiap tahun sejak saat itu serta satu Liga Champions.

Dia dikabarkan berminat bergabung dengan Barcelona, dengan presiden klub Spanyol itu mengonfirmasi minat klub terhadap Lewandowski

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: