Toyota Rush Tabrak Sejumlah Pengendara Motor Hingga Terpental

Toyota Rush Tabrak Sejumlah Pengendara Motor Hingga Terpental

Kondisi mobil Toyota Rush saat diamankan usai menabrak dua pengendara sepeda motor. Foto: istimewa--

PALEMBANG, FIN.CO.ID -- Mobil Toyota Rush dengan nopol R 8582 PH menabrak sejumlah pengendara motor hingga terpental pada Kamis, 12 Mei 2022 sekira pukul 20.00 WIB.

Diketahui mobil tersebut dikendarai Mukofa Ihsan (21), warga Jl Sukabangun II, Lr Pendidikan, Kecamatan Sukarami, Palembang.

(BACA JUGA:Usai Operasi Ketupat Jaya 2022, Angka Kecelakaan Lalu Lintas Alami Kenaikan)

Peristiwa kecelakaan yang sempat viral di medsos terjadi tepatnya di Jl Maysabara depan Jl Gresik, Kecamatan Kemuning, Palembang.

Mobil tersebut awalnya menabrak sepeda motor Honda BeAT nopol BG 4767 OW.

Lalu menabrak motor Honda BeAT nopol BG 2591 ADT hingga berhasil akhirnya berhasil diamankan.

Kasat Lantas Polrestabes Pelembang, Kompol Rendy Surya Aditama melalui Kanit Gakkum, Iptu Arham Sikakum mengatakan, saat ini pengendara mobil sedang dilakukan pemeriksaan di Satlantas Polrestabes.

(BACA JUGA:Kecelakaan Maut, Pelajar SMP Tewas Terlindas Grandmax)

"Sementara, dari hasil pemeriksaan, sopir mobil hilang kosentrasi hingga menabrak pengemudi motor Honda BeAT nopol BG 4767 OW bernama Gusti Anom Segentar Alam (42)," katanya Jumat, 13 Mei 2022.

Korban Gusti mengalami luka di bagian kepala hingga dibawa ke RK Charitas Hospital Palembang untuk mendapatkan perawatan. "Korban dalam keadaan sadar," jelasnya.

Dia menjelaskan, awalnya mobil berjalan dari arah simpang Sekip Pangkal menuju kearah simpang Rudus Dalam.

Saat melintas di TKP hilang konsentrasi dan menabrak sepeda motor yang dikendarai oleh Gusti yang berada di depannya hingga terpental.

(BACA JUGA:Tercatat 163 Kecelakaan Saat Mudik Lebaran, Daerah Jakarta Timur Paling Banyak)

"Saat dia hendak melarikan diri tapi sampai di depan toko alat Listrik Wijaya kembali menabrak motor Honda BeAT nopol BG 2591 ADT yang berjalan dari arah berlawanan, dan langsung berhasil diamankan. Mobil tersebut sempat dimassa," tukasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: sumeks.co