Gokil! Ada 4 Fakta di Luar Nalar Pasca Real Madrid Tumpaskan Levante di Liga Spanyol

Gokil! Ada 4 Fakta di Luar Nalar Pasca Real Madrid Tumpaskan Levante di Liga Spanyol

Momen Vinicius Junior pada laga Real Madrid vs Levante di La Liga Spanyol 2021/2022, Jumat (13/5/2022).-Twitter/@LaLiga-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Ada 4 fakta di luar nalar pasca Real Madrid tumpaskan Levante di Liga Spanyol (La Liga) 2021/2022, Jumat (13/5/2022).

Pertandingan Real Madrid vs Levante telah berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Spanyol. Ini merupakan laga lanjutan pekan ke-36.

Bermain di kandang sendiri menjadi keuntungan bagi Real Madrid lantaran bakal didukung penuh oleh suporter setia mereka.

Selain itu Real Madrid juga sudah mengamankan gelar Liga Spanyol musim ini dan bisa dibilang mereka sudah tidak ada beban.

(BACA JUGA:6 Fakta Mengagetkan Tercipta Usai Tottenham Hotspur Bantai Arsenal di Liga Inggris)

Kendati begitu Real Madrid tampil beringas melawan Levante. Hal ini menandakan kalau Real Madrid tak meremehkan Levante.

Bek Real Madrid Ferland Mendy sukses mencetak gol pada menit ke-13. Lalu enam menit berselang giliran striker Karim Benzema yang menggandakan keunggulan.

Real Madrid tanpa ampun tatkala Rodrygo Goes mencetak gol pada menit ke-34. Lalu dipenghujung laga, Vinicius Junior (45') mencatatkan namanya di papan skor.

Pada babak pertama saja, Real Madrid sudah unggul 4-0 atas Levante. Hal tersebut membuat Levante makin kesulitan untuk mengejar ketertinggalan.

(BACA JUGA:Jelang Lawan Filipina, Egy Maulana Bicara Soal Rotasi yang Dilakukan Shin Tae-yong)

Pada babak kedua, striker muda Real Madrid Vinicius Junior kembali membobol gawang Levante pada menit ke-68 dan ke-83.

Real Madrid pun menang dengan skor meyakinkan, yakni 6-0 atas Levante. Hal ini membuat Real Madrid percaya diri tatap final Liga Champions.

Sedangkan kekalahan ini membuat Levante sudah pasti degradasi dari Liga Spanyol untuk musim depan.

Meski begitu ada hal menarik yang bisa dicermati oleh penggemar sepak bola Spanyol yang berada di Indonesia.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: