Ustaz Fahim: Deddy Corbuzier Masuk Islam di 'Pintu' yang Salah, Masuk Melalui Orang Liberal

Ustaz Fahim: Deddy Corbuzier Masuk Islam di 'Pintu' yang Salah, Masuk Melalui Orang Liberal

Gus Miftah dan Deddy Corbuzier (Ist) --

JAKARTA, FIN.CO.ID- Dai Ustaz Fahim Mawardi menilai, YouTuber Deddy Corbuzier masuk Islam di 'pintu' yang salah. Sehingga tidak ada Ilmu agama yang dipegang Deddy Corbuzier. 

"Apa yang kami katakan adalah hati nurani, bahwa kami sangat menyayangkan terhadap masuk Islamnya si Deddy. Saya mengatakan bahwa si Deddy masuk Islam di pintu yang salah" kata Ustaz Fahim Mawardi melalui sebuah video yang dilihat redaksi Kamis 12 Mei 2022.

Ustaz Fahim mengatakan itu, menanggapi kontroversi Deddy Corbuzier yang menghadirkan pasangan gay di podcast miliknya pada Sabtu 7 Mei 2022 lalu. 

(BACA JUGA:Muhadjir Effendy Soal Deddy Corbuzier Undang Pasangan LGBT: Kalau Bisa Hamil Itu Urusan Kemenko PMK)

Ustaz Fahim bahkan menyebut bahwa Deddy Corbuzier masuk islam melalui orang-orang liberal. 

"Masuk Islam di orang-orang liberal, orang-orang yang tidak terlalu mementingkan namanya syariat dan suka mengolok-olok persoalan agama dan lain sebagainya," kata Ustaz Fahim. 

Ustaz melanjutkan, bahwa beberapa fakta terlihat Deddy Corbuzier tidak terlihat Islamnya, tidak khusyuk. Malah mengangkat konten yang terkait hal yang paling dibenci Allah, yakni LGBT. 

(BACA JUGA:Said Didu Sebut Deddy Corbuzier Merasa Tidak Bersalah Usai Undang Pasangan LGBT di Podcast)

"Kita kita fakta apa yang terjadi kali ini. Apakah keislaman si Deddy kelihatan, tidak. Apakah kekusyuhan si Deddy kelihatan, tidak. Malah mengangkat apa yang paling dibenci oleh Allah, salah satunya yaitu LGBT. Di angkat di podcast-nya kemudian dipromosikan," kata Ustaz. 


Ustaz Fahim Mawardi (Twitter) --

Ustaz Fahim menyarankan kepada Deddy Corbuzier agar bertaubat dan menarik semua konten LGBT-nya. 

"Maka dari itu saya pesankan kepada si Deddy hari ini, anda bertaubat kepada Allah, dan Anda tarik semua konten yang sudah mengajak kepada LGBT" katanya. 

(BACA JUGA:Undang Pasangan LGBT, Wasekjen PA 212: Umat Islam Boikot Podcast Deddy Corbuzier!)

"Anda kalau mau belajar Islam, maka belajar yang benar. Jangan belajar kepada orang liberal kepada orang yang tidak jelas memegang syariat dan Sunnah. Maka sekali lagi saya sampaikan bertaubatlah kepada Allah" tuturnya. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: