Begini Pengakuan Pengemudi, Detik-detik Sebelum Mobil Calya Ditabrak Truk Kontainer di Bekasi dari Belakang

Begini Pengakuan Pengemudi, Detik-detik Sebelum Mobil Calya Ditabrak Truk Kontainer di Bekasi dari Belakang

Kondisi mobil Calya yang ditabrak truk kontainer di Bekasi.--

BEKASI, FIN.CO.ID - Truk kontainer yang mengalami kecelakaan setelah fly over Keranji arah ke Bekasi Barat sebelum menabrak ruko, ternyata sempat menabrak mobil Toyota Calya yang sedang melintas. 

Pengakuan pemilik mobil Calya yang di tabrak, Khodrian (47) mengungkapkan, saat itu dirinya sedang berkendara di depan truk kontainer tersebut tepatnya di posisi turunan fly over Kranji mengarah ke Bekasi Barat.

(BACA JUGA:Truk Kontainer Tabrak Mobil dan Dua Toko Hingga Terbalik, Polisi: Diduga Akibat Rem Blong)

"Posisi saya di depan truk kontainer saat itu sedang turunan dan truk langsung menabrak bagian belakang mobil saya," ucap Khodrian saat ditemui di lokasi kecelakaan, Senin, 9 Mei 2022.

Khodrian menjelaskan, setelah menabrak mobilnya, sang pengendara truk langsung membuang setir dan sempat tak terkendali. 

Mobil Calya yang dikendarai olehnya juga sempat dua kali di tabrak sebelum akhirnya di lewati truk.

"Saya langsung minggir ke kiri sampai nyentuh pembatasan jalan, terus truknya ngelewatin saya dan selepas ngelewatin langsung nabrak warung itu," jelasnya.

(BACA JUGA:Vanessa Sembuh usai Disuntik Vaksin Nusantara, Dokter Terawan: Harus Diterbitkan dalam Jurnal Internasional )

Dalam mobil yang dikendarai oleh Khodrian itu berisikan keluarga besar diantaranya kaka dan ponakan, saat itu ia sedang berencana menuju Puncak, Bogor, Jawa Barat untuk berkumpul bersama keluarga.

"Saya sama keluarga tadi sama kaka sama ponakan, tadi berangkat dari Harapan Indah mau menuju ke puncak ada acara keluarga," jelasnya.

Tidak ada penumpang mobil yang menjadi korban jiwa ataupun mengalami luka luka, namun menurut pantauan langsung fin.co.id mobil yang ditabrak truk tersebut dalam kondisi rusak parah dan kaca pecah tidak tersisa. (Tuahta Simanjuntak)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: