Momentum Hari Raya Idul Fitri, Polres Metro Bekasi Kota Melaksanakan Apel Pagi Sekaligus Halal Bihalal

Momentum Hari Raya Idul Fitri, Polres Metro Bekasi Kota Melaksanakan Apel Pagi Sekaligus Halal Bihalal

Apel Siaga sekaligus Halal Bihalal Polres Metro Bekasi Kota, dipimpin langsung Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengky-Tuahta Simanjuntak untuk FIN.CO.ID-

BEKASI, FIN.CO.ID - Polres Metro Bekasi Kota menggelar Halal Bihalal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1443 H tahun 2022, di Mapolres Bekasi Kota, Senin 9 Mei 2022. 

Kegiatan tersebut dimulai dengan apel pagi yang dipimpin oleh Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki.dan dihadiri pula oleh Waka Polres AKBP Rama Samtama Putra, serta seluruh jajaran pejabat utama dan seluruh anggota Polres Metro Bekasi Kota.

(BACA JUGA:Mudik Ternyata Bukan Budaya Islam, Begini Asal Muasal Tradisi Mudik di Indonesia Terjadi)

Tidak hanya itu ASN Polri dan juga perwakilan Kamtibmas Kota Bekasi juga hadir dalam apel dan halal bihalal yang diselenggarakan di Halaman Polres Metro Bekasi Kota.

"Halal Bihalal ini bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi antara Kapolres Metro Bekasi Kota dengan anggotanya," ucap Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari, Senin 9 Mei 2022. 

Dalam kesempatan itu Kompol Erna mengatakan, Apel Pagi dan Halal Bihalal merupakan suatu momentum guna menjaga hubungan silaturahmi dengan semangat kebersamaan dan saling maaf memaafkan sesama anggota di Polres Metro Bekasi Kota.

Tadi di Apel, Kapolres juga berharap momentum Idul Fitri tahun ini menjadi lembaran baru dalam pelayanan yang lebih prima kepada Masyarakat," ungkapnya.

(BACA JUGA:Pajero Sport Pimpin Angka Penjualan SUV Ladder Frame Bulan Maret 2022)

Dalam momentum Apel Pagi itu, Kapolres memberikan suatu penghargaan dalam bentuk biaya Umroh kepada anggota Polri, ASN Polri dan juga Masyarakat yang selama bulan ramadhan ini aktif dan rajin melakukan ibadah di Masjid Polres Metro Bekasi Kota.

Penghargaan tersebut diberikan ke 5 orang terpilih yang langsung dibagi ke 1 Anggota Polri, 1 ASN Polri dan 2 masyarakat yang didapatkan oleh Dai Kamtibmas Polres Metro Bekasi Kota dan Warga sekitar Masjid Nurul Haq.

Lanjutnya Kompol Erna menerangkan setelah pelaksanaan apel pagi, seluruh jajaran yang hadir melakukan halal bihalal namun tentunya dengan protokol kesehatan yang ketat dengan tidak saling bersentuhan. (Tuahta Simanjuntak)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: