Viral Pria di Cipondoh Tangerang Menangis Histeris Usai Matanya Dicolok Pisau Begal, Berikut Faktanya

Viral Pria di Cipondoh Tangerang Menangis Histeris Usai Matanya Dicolok Pisau Begal, Berikut Faktanya

Tangkapan layar video viral pemuda menangis usai matanya dicolok pisau begal sadis-ist-net

TANGERANG, FIN.CO.ID - Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria terkapar dan menangis histeris di pinggir jalan raya di kawasan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, viral di media sosial. 

Dari informasi yang beredar di media sosial, pria yang hanya mengenakan celana panjang warna hitam itu, menangis dan meraung-raung kesakitan setelah matanya dicolok dengan senjata tajam (sajam) oleh kawanan begal.

Pria tersebut dilaporkan menjadi korban pembegalan hingga motor dan ponselnya raib dibawa kabur kawanan begal, pada Minggu, 8 Mei 2022 dinihari. 

(BACA JUGA:Sadis, Uang Diambil Bola Mata Tukang Ojek Dicungkil Begal)

Kabag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim saat dikonfirmasi menuturkan, bahwa pria yang viral dalam video itu bernama Agung Saputra (25).


Agung Saputra (25) warga Tanjung Dalem RT 02/04, Desa Lebuh Dalem, Kecamatan Manggala Timur, Tulang Bawang, Lampung menjadi korban begal -Rikhi Ferdian-fin.co.id

Pria asal Tanjung Dalem RT 02/04, Desa Lebuh Dalem, Kecamatan Manggala Timur, Tulang Bawang, Lampung itu, merupakan korban kejahatan perampasan handphone oleh tiga orang kawanan pencuri. 

"Dia (korban) perampasan handphone, kejadiannya pada Minggu 8 Mei 2022 sekitar pukul 03.00 WIB," kata Kompol Rachim dalam keterangannya, Senin 9 Mei 2022. 

(BACA JUGA:Takut Ketahuan Istri, Petugas PPSU Ini Lapor Polisi Ngaku THR-nya Dibegal, Tak Tahunya...)

Diterangkan Rachim, kejadian bermula saat korban sedang berdiri di depan JNE Jalan Maulana Hasanudin RT 003/002,  Kelurahan Cipondoh Makmur,  Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, untuk memesan Grab. 

Korban yang berdiri dipinggir jalan tiba-tiba dihampiri oleh 3 orang pria dengan mengendarai sepeda motor Beat berwarna merah. 

"Saat melintas di depan korban pelaku kemudian berhenti berjarak 5 meteran, satu orang menunggu di sepeda motor dan  2 orang turun ke arah korban, salah satunya mencoba merebut handphone yang dipegang korban," terangnya. 

Dia melanjutkan, korban berusaha mempertahankan handphone miliknya sampai kemudian satu pelaku lain mendorong tubuh korban hingga terjatuh. 

Hingga akhirnya sebuah handphone milik korban merk VIVO Y91C berhasil dirampas oleh para pelaku yang langsung melarikan diri. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: