Mudik dan Balik Telat di Tujuan, Penumpang Bus: Alhamdulillah...

Mudik dan Balik Telat di Tujuan, Penumpang Bus:  Alhamdulillah...

Bus yang membawa pemudik kembali ke Kota Bekasi terus berdatangan -Tuahta Simanjuntak-fin.co.id

BEKASI, FIN.CO.ID - Arus balik pemudik dengan bus Antarkota Antarprovinsi (AKAP) tujuan Kota Bekasi, terus berdatangan.

Berdasarkan pantauan fin.co.id, pada Senin, 9 Mei 2022 pukul 10.00 WIB, di salah satu agen bus Bulak Kapal, satu persatu bus tiba di Kota Bekas dari berbagai kota di area Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera dan Bali.

Seluruh bus yang tiba di Kota Bekasi terlihat dalam kondisi penuh, saat bagasi bus di buka nampak barang bawaan dan juga oleh oleh mengisi penuh bagasi.

(BACA JUGA:Terminal Kota Bekasi Membeludak, Penumpang Tujuan Sumatera Terlantar Akibat Bus Terlambat)

Salah satu penumpang dari Kota Surabaya, Dina (38) mengatakan saat berangkat dari kampung halaman sempat terjadi penumpukan dan keterlambatan.

"Alhamdulillah sampai Bekasi lagi walau telat sih sampenya, soalnya kemarin pas berangkat juga telat," ucapnya ditemui fin.co.id.

Menurut Dina ia mendapatkan informasi dari pihak pengurus bahwa bus mengalami keterlambatan akibat terkendala kemacetan saat bus berangkat dari Jakarta menuju Surabaya, tidak hanya itu saat sudah di perjalanan menuju Jakarta bus yang ia naiki juga terjebak macet yang cukup panjang.

(BACA JUGA:Ratusan Penumpang Terlantar di Terminal Bekasi, Imbas Bus Terlambat Datang Akibat Terjebak One Way)

Dina mengungkapkan walaupun telat tiba di Kota Bekasi dan terkena macet saat di perjalanan, ia tetap merasa senang karena pengemudi bus tetap ramah melayani dengan baik hingga tujuan.

"Biasanya sih sampai sini subuh pagi sekitar jam 3 atau jam 4 lah paling telat, tapi alhamdulillah pelayanan busnya pun tetap baik supirnya mengantar kita sesuai tujuan," ungkapnya.

Mudik tahun ini, Dina juga merasa sangat senang karena sudah dua tahun ia tidak bisa mudik lebaran. Walaupun saat berangkat dan pulang mudik harus bermacet macetan, mudik tahun ini merasa terbayarkan karena bisa berkumpul bersama keluarga semua di kampung halaman. (Tuahta Simanjuntak)

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: