Diganggu Hantu Penunggu Penginapan, Tim Pemburu Hantu Ini Akui Gak Kuat

Diganggu Hantu Penunggu Penginapan, Tim Pemburu Hantu Ini Akui Gak Kuat

Ancient Ram Inn, Image Credit: @Laxtonghost/Instagram--

GLOUCESTERSHIRE, FIN.CO.ID - Sebuah tim pemburu hantu harus menyerah dari aksi perburuan mahkluk tak kasat mata, setelah mendapati diri mereka tak kuasa menghadapi kekuatan supranatural di sebuah penginapan paling berhantu di Inggris.

Kejadian ini menurut media Inggris, terjadi di sebuah penginapan yang terletak di Gloucestershire.

Tony Ferguson dan kru adalah investigator paranormal, bisa juga dibilang pemburu hantu, yang punya misi membantah akan keberadaan rumor yang berkaitan dengan mahluk halus.

Namun begitu mereka tiba di Ancient Ram Inn, Ferguson dan tim nampaknya tidak mampu lagi membantah keberadaan hantu yang bergentayangan di lokasi ini.

Sempat skeptis soal rumor status berhantu Ancient Ram Inn, Ferguson kini berani mengakui status itu.

"Tadinya saya tidak percaya, namun kemudian (kami mengalami banyak hal supranatural) yang tidak bisa saja jelaskan," katanya seperti dikutip FIN dari Mirror.

Ia menjelaskan bahwa tidak biasanya ia dibuat gelisah saat investigasi, namun tempat ini memberikan nuasa mengerikan dan menyeramkan.

"Saya terus menerus melihat sesuatu melayang di atas kami, dan sepertinya mengikuti ke mana pun kami pergi," jelasnya.

Ia juga menambahkan, bahwa pada suatu kesempatan, ia mendengar sesuatu menyebutkan kata "Jin" dibarengi dengan penampakan cahaya yang mengambang di udara.

"Saat itu juga saya melihat kabut menghampiri, dan terasa seperti sesuatu mencekik leher ini, juga banyak suara-suara yang tidak bisa saya jelaskan dari mana itu asalnya," tambah dia.

Ia juga mengungkapkan bahwa ia dan krunya, harus pergi dua jam lebih awal dari yang sebelumnya mereka jadwalkan.

"Semuanya merasa tidak nyaman, sejauh ini, tempat ini merupakan lokasi paling berhantu di UK (yang pernah kami datangi)," katanya.

Selain mendengar suara benturan, mereka juga mendengar suara benda seperti di seret dari lantai di atas mereka, meski tidak ada satu pun orang selain ia dan krunya.

Meski begitu, lokasi ini ternyata menjadi daya tarik bagi turis, yang penasaran dengan reputasi yang dimiliki penginapan ini

Sumber: