Vespa Tawarkan Warna Baru, Seri LX, Primavera, Sprint, GT Family, Pecinta Vespa Pilih Mana?

Vespa Tawarkan Warna Baru, Seri LX, Primavera, Sprint, GT Family, Pecinta Vespa Pilih Mana?

Varian warna Vespa baru.--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Skuter legendaris Vespa hadir membawa semangat baru “Live Free, Live Colorfully” yang tertuang dalam serangkaian warna baru untuk seluruh lini produk Vespa.

Penyegaran ini mewadahi berbagai karakteristik yang khas dan tidak bisa terpisahkan dari gaya hidup para pecinta Vespa serta memberikan banyak pilihan untuk dapat mewakili berbagai karakteristik para pecinta Vespa yang penuh gaya.

(BACA JUGA:Balap Jalanan Drag Race di BSD Tangerang Diikuti 687 Pembalap, Antusias Tinggi, Ikut Diadakan Balap Mobil )

“Rangkaian warna baru yang ditawarkan oleh PT Piaggio Indonesia diharapkan menjadi jawaban bagi pecinta Vespa yang ingin selalu tampil berani dan menjadi dirinya sendiri dengan penuh gaya, serta bersemangat di setiap momen berkendara," ujar PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia Ayu Hapsari, Jumat, 6 Mei 2022.

Ayu menambahkan bahwa berbagai warna baru yang dihadirkan diharapkan dapat menambah pilihan bagi pecinta Vespa yang ekspresif dan menjadikan pengalaman berkendara unik agar mobilitas sehari-hari lebih menyenangkan dan penuh warna.

Vespa LX dan Vespa S

Desain legendaris Vespa LX dan Vespa S yang identik dengan generasi muda, kini tampil semakin dinamis dan penuh gaya melalui pesona masing-masing koleksi warna barunya.

Pada seri Vespa LX 125 i-get, terdapat dua warna baru yang mencuri perhatian, yakni Grey Delicato yang tampak fun sekaligus futuristik, serta Red Passione yang cerah dan atraktif.

(BACA JUGA:Justin Bieber X Vespa Resmi Meluncur, Desainnya Bukan Kaleng-kaleng)

Sementara untuk seri Vespa S 125 i-get dengan tampilan lebih sporty, kini hadir dalam tiga balutan warna atraktif, yakni Yellow Sole dengan pulasan kuning yang segar, Grey Materia yang terkesan misterius sekaligus berwibawa, serta Orange Tramonto yang terasa cantik dan teduh secara bersamaan.

Vespa Primavera & Vespa Primavera S

Dikenal sebagai sumber inspirasi fashion dan style sejak awal kelahirannya, Vespa Primavera konsisten memperbarui semangat aktif dan stylish yang diusungnya dari masa ke masa.

Di tahun 2022 ini, Vespa Primavera 150 i-get ABS kembali hadir dengan warna baru yang memikat perhatian, yakni Green Relax yang melambangkan kesan segar dan elegan secara bersamaan. Pembaharuan tampilan tersebut melengkapi koleksi warna bold pada Vespa Primavera, yakni Orange Tramonto dan Grey Materia.

Sementara untuk versi yang lebih sporty, yakni Vespa Primavera S 150 i-get ABS, hadir dengan perpaduan unik antara desain elegan dan kontemporer dalam empat varian warna yang mengagumkan: White Innocenza, Grey Delicato, Beige Avvolgente, dan Blue Estroverso.

Sumber: