Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Ludes 1000 Unit Dalam 5 Jam, Begini Fiturnya

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Ludes 1000 Unit Dalam 5 Jam, Begini Fiturnya

Yamaha Fazzio Hybrid Connected-yamaha-yamaha

JAKARTA, fin.co.id - Kehadiran produk terbaru Classy Yamaha, yakni Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sangat diminati konsumen.

Yamaha Fazzio ini dilengkapi dengan teknologi terbaru Blue Core Hybrid 125cc dan Y-connect pertama ini sukses menarik perhatian masyarakat Indonesia. 

Terbukti dari tingginya respon konsumen yang melalukan indent online Yamaha Fazzio Hybrid-Connected melalui market place Blibli.com. 

(BACA JUGA:Ajang Balap Liar Resmi Kabupaten Bekasi, Digelar Februari 2022 di Meikarta )

Tercatat, sebanyak 1.000 unit pertama Yamaha Fazzio Hybrid-Connected ludes terjual secara nasional dalam waktu kurang dari 5 jam.

“Kami mengucapkan terima kasih atas respon positif dan antusiasme masyarakat Indonesia yang begitu besar terhadap produk terbaru Yamaha Fazzio Hybrid – Connected," tutur Manajer Public Relation & YRA, PT Yamaha Indonesia Antonius Widiantoro.

Mengadaptasi teknologi terbaru Blue Core Hybrid, Y-connect, dan beragam fitur canggih lainya, menjadi daya tarik produk Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. 

(BACA JUGA:Tips dan Trik Berkendara di Musim Hujan ala Wahana, Ikuti Langkah Berikut)

Ia berharap, produk ini dapat menjadi pilihan baru berkendara bagi konsumen sepeda motor, yang ingin tampil berkelas.

"Juga mendukung pengalaman berkendara, dan selalu terhubung dengan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected nya melalui aplikasi Y-Connect,” kata Antonius, dilansir Minggu, 23 Januari 2022.

Beragam keunggulan Yamaha Fazzio Hybrid - Connected menarik perhatian masyarakat Indonesia. 

Tampil dengan desain baru yang simpel dan modern, dilengkapi Full Digital Speedometer serta desain LED headlight yang unik mendukung pengendara lebih stylish dan percaya diri. 

Semakin menarik, Yamaha Fazzio Hybrid - Connected sebagai motor 125 cc pertama yang disematkan teknologi terbaru Blue Core Hybrid sehingga membuat motor semakin bertenaga, ramah lingkungan dan andal. 

Serta dilengkapi dengan Yamaha Motorcycle Connect yang mendukung generasi muda saat ini untuk selalu terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect. 

Sumber: