Ganjar Pranowo Pamer Foto Sedang Wudhu, Netizen Beri Komentar Menohok!

Ganjar Pranowo Pamer Foto Sedang Wudhu, Netizen Beri Komentar Menohok!

Begini penampilan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo setelah rambutnya dicukur plontos -@ganjarpranowo-Twitter

JAKARTA,FIN.CO.ID- Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo jadi bulan-bulanan netizen di media sosial Twitter pada Jumat 6 Mei 2022.

Pasalnya, politikus PDI-Perjuangan ini mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dia sedang mengambil air wudu untuk salat di sebuah Surau. 

"Bener-bener jadi tambahan energi. Sehabis perjalanan panjang, bisa mampir di surau kecil di kaki gunung," demikian tulis Ganjar Pranowo di akun Twitter pribadinya beberapa saat lalu. 

Ganjar terlihat mengenakan kaos putih dan celana levis biru. Dia difoto kurang lebih berjarak 10 atau 15 meter dari tempat wudhu. Ganjar sebut bahwa airnya segar karena berada di bawa kali gunung. 

(BACA JUGA:Laporan Kekayaan 2 Capres: Anies Punya Utang Rp 7,6 M, Ganjar Nol Tunggakan)

"Air yang segar, udara sejuk serta suasana yg hening, tenang, menentramkan. Istilah temen-temen seumuran, inilah healing yang sesungguhnya" kata Ganjar. 

Unggahan anak buah Megawati ini dapat respon negatif dari netizen. Kebanyakan mereka mengungkit pengakuan Ganjar yang akui suka menonton film porno. 

"Nonton bokepnya kurangin pak sayang-sayang sujudnya 40 hari gak di terima," tulis netizen dengan nama akun @geti_ge**.

(BACA JUGA:Puan Maharani Bilang Jangan Pilih Pemimpin yang Cari Panggung di Medsos, Sindir Ganjar Pranowo? )

"Waktu sholat apakah teringat mau nonton Bokep lagi ya @ganjarpranowo ? kata akun @fauzanmustofa.

"Solat tapi hobi nonton bokep, sampeyan waras? timpal akun @hariKiri09795238

Ada juga netizen yang meminta Ganjar tidak perlu pencitraan. Ganjar katanya lebih baik fokus ke kinerja. Apalagi saat ini Jawa Tengah masuk termiskin di Pulau Jawa

"Pak yang kaya ginian dikurangilah lah pak, bosen pencitraan mulu. Kinerjalah yang dipamerin kenapa. Saya warga jawa tengah jadi senang melihatnya," tulis akun @primaEtsa.

"Healing? Kae rakyat Jateng termiskin di Jawa durusi ora mlh pencitraan ae ngono kok Rep nyapres mesakno rakyat kok apusi terus" sindir akun @amrulloh82.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: