Arus Balik Lewat Bekasi Harus Baca Ini, Pos Istirahat Mudik Ini Sediakan Makanan hingga Minuman Hangat

Arus Balik Lewat Bekasi Harus Baca Ini, Pos Istirahat Mudik Ini Sediakan Makanan hingga Minuman Hangat

Posko mudik di wilayah Bekasi ini sediakan camilan dan minuman hangat bagi pemudik yang beristirahat.--

BEKASI, FIN.CO.ID - Memasuki masa arus balik, Satlantas Polres Metro Bekasi memindahkan pos istirahat mudik yang sebelumnya berada di PT Indo Beras Unggul (IBU) ke area Dion Waterboom, Desa Tanjung Baru, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi.

Pemindahan pos istirahat mudik tersebut dilakukan untuk menyesuaikan arus balik perjalanan sesuai dengan jalur pemudik motor yang akan melalui Jalan Raya Pantura.

(BACA JUGA:Ini Penyebab Kecelakaan Selama Arus Mudik dan Balik Lebaran 2022, Polisi Sebut Ada Tiga Hal)

"Kami pindah pos pelayanan, yang tadinya di sisi jalan menuju Kedungwaringin, pindah ke sisi menuju Bekasi," ucap Kasatlantas Polres Metro Bekasi Kompol Arga Dija, Kamis 5 Mei 2022.

Arga mengatakan, para pemudik yang membawa kendaraan bermotor ataupun mobil dapat beristirahat di pos mudik istirahat yang beroperasi 24 Jam penuh.

"Jadi wilayahnya itu di waterboom yang seberang PT. IBU, rest area saat arus mudik, dekat wilayah Polsek Cikarang Timur," ungkapnya.

Sama seperti yang disediakan di pos sebelumnya, fasilitas lengkap yang disediakan di antaranya posko kesehatan, bengkel, pom bensin hingga toilet.

(BACA JUGA:Palimanan hingga Cikampek Satu Arah hingga Pukul 24.00, Bisa Diperpanjang atau Dipercepat Sesuai Kondisi)

Tidak hanya fasilitias umum tersebut, mulai dari gerai vaksin, makanan, minuman dan camilan semuanya disediakan oleh petugas dan diberikan secara cuma cuma bagi para pemudik yang beristirahat.

"Masyarakat yang lelah mungkin yang berangkat dari Jakarta Barat, Jakarta Utara, dari arah Tangerang mau ke arah timur, di sini disiapkan minuman hangat, ada makanan ringan semuanya gratis," tutupnya. (Tuahta Simanjuntak)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: