Liverpool Lolos Final Liga Champions, Alexander-Arnold Akui Susah Payah Hadapi Villarreal

Liverpool Lolos Final Liga Champions, Alexander-Arnold Akui Susah Payah Hadapi Villarreal

Pemain Liverpool Trend Alexandor Arnold berebut bola dengan pemain Villarreal Boulaye Dia--Antara

JAKARTA, FIN.CO.ID- Meski lolos ke final Liga Champions, pemain bertahan Liverpool Trend Alexander-Arnold mengaku susah payah menghadapi Villarreal.

Liverpool memastikan lolos ke final liga Champions usai mengalahkan Villarreal dengan skor 3-2. pada Rabu, 4 Mei 2022 dini hari WIB.

Bermain di Estadio de La Ceramica pada babak semifinal Liga Champions leg kedua, Liverpool sempat tertinggal dua gol oleh Villarreal pada babak pertama, yang dicetak oleh Boulaye Dia menit ke-3, dan Francis Coquelin menit ke-41.

Babak kedua Liverpool membalikan keadaan melalu gol Fabinho menit ke-62 dan Luis Diaz pada menit ke-67.

Gol Sadio Mane pada menit ke-74 menjadi penentu kemenangan bagi Liverpool atas Villarreal.

(BACA JUGA:Villarreal vs Liverpool 2-3, The Reds Comeback Dan Melaju Ke Final Liga Champions)

(BACA JUGA:Roy Keane Yakin Cristiano Ronaldo Akan Bertahan di Manchester United)

Alexander Arnold mengatakan timnya mengalami kesulitan pada babak pertama, selain itu Villarreal telah mengendalikan permainan sepanjang laga.

"Paruh pertama sulit bagi kami, terkadang anda tidak dapat benar-benar mengendalikan permainan seperti yang ana mau," ucap Alxender-Arnold dikutip reuters pada Rabu, 4 Mei 2022.

"Mereka mulai pertandingan dengan sangat baik, mencetak gol awal yang tentunya ingin mereka lakukan, tapi seperti yang saya katakan, kami berhasil di laga ini,"sambungnya.

Menghadapi Villarreal, Fabinho berhasil menciptakan gol pada menit ke-62 dalam keadaan sudut sempit.

"Ketika saya menerima bola dari MO Salah, yang pertmana terlintas di benak adalah mengumpan bola, tapi saya kira Sadio offside. saya tidak tahu, jadi saya putuskan untuk menembak, Dan saya rsa itu pilihan terbaik," ucap Fabinho.

Pemain Villarreal Raul albiol, mengaku kecewa setelah timnya tersingkir dari Liga Champions, setelah kalah melawan Liverpool.

"Sepak bola itu indah, ini adalah kekalahan tapi kami akan selalu ingat laga ini.. mala yang menyedihkan, tapi juga tak terlupakan," ucap Raul Albiol

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: