Terkini

Pilihan


Plt Walkot Bekasi Anggap Lebaran Kali Ini Lebih Bahagia Dibanding Tahun Lalu

Plt Walkot Bekasi Anggap Lebaran Kali Ini Lebih Bahagia Dibanding Tahun Lalu

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto.-Tuahta Simanjuntak-FIN

BEKASI, FIN.CO.ID - Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengungkapkan kebahagiaannya dapat kembali menjalankan Salat Idulfitri 1443 Hijriah pada Lebaran tahun ini.

Ia mengungkapkan suasana lebaran kali ini lebih membahagiakan dibanding tahun sebelumnya.

"Yang jelas lebaran adalah sutau bentuk kegembiraan, terutama masyarakat kota bekasi, bahwa dua tahun lamanya kita dalam kondisi yang tertekan hari ini kita menjadi bangkit," kata Tri Adhianto saat ditemui fin.co.id setelah usai melaksanakan Salat Idulfitri di Masjid Al-Barkah, Kota Bekasi, Senin, 2 April 2022.

(BACA JUGA:Hari Raya Idulfitri 1443 H, Arus Lalu Lintas Tol Jakarta-Cikampek Senin Pagi Terpantau Sepi)

Menurut Tri Adhianto dalam lebaran tahun ini merupakan suatu kebangkitan bagi warga Kota Bekasi, terutama dalam kegiatan sosial dan juga perekonomian.

Ia juga berharap masyarakat Kota Bekasi bersama struktur pemerintahan dapat bekerja sama guna mempertahankan kondisi saat ini dan tentunya dengan protokol kesehatan yang ketat.

"Mudah-mudahan ini terus kita bisa pertahankan tentu kewaspadaan dari seluruh masyarakat bahwa pandemi belum selesai," ungkapnya.

(BACA JUGA:Antusiasme Warga, Saf Jamaah Salat Idulfitri di Masjid Al-Barkah Kota Bekasi Membludak hingga Jalan Veteran )

Dalam kesempatan tersebut ia juga menyampaikan kepada para pemudik khususnya warga Kota Bekasi untuk selalu berhati-hati di jalan, dan selalu menerapkan protokol kesehatan selama di kampung halaman dan saat kembali ke Bekasi. (Tuahta Simanjuntak)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizky Agustian

Tentang Penulis

Sumber: