Link Live Streaming Liga Spanyol: Real Madrid vs Espanyol

Link Live Streaming Liga Spanyol: Real Madrid vs Espanyol

Link Streaming Liga Spanyol Real Madrid vs Espanyol--twitter/@madrid_indoinfo

JAKARTA, FIN.CO.ID- Berikut link live streaming pertandingan  Real Madrid vs Espanyol dalam lanjutan Liga Spanyol musim 2021-2022.

Pekan ke-34 Liga Spanyol duel Real Madrid vs Espanyol akan berlangsung di di Stadion Santiago Bernabeu pada Sabtu,30 April 2022 pukul 21.15 WIB

Berhadapan melawan Espanyol akan menjadi ajang kebangkitan Real Madrid setelah kalah melawan Manchester City di Liga Champions.

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti akan menyimpan dua penyerang andalanya, Karim Benzema dan Vinicius Junior ketika berhadapan lawan Espanyol.

Ancelotti menyimpan mereka untuk laga leg kedua semifinal Liga Champions 2021-22 melawan Manchester City di Bernabeu, Kamis (5/5/2022) dini hari mendatang.

Pelatih asal Italia menjelaskan, kebijakan menyimpan sejumlah pemain tidak bermaksud meremehkan Espanyol, tetapi ia tidak menginginkan pemainnya mendapatkan cedera jelang laga penting.

“Saya pikir Benzema dan Vinicius bisa diistirahatkan. Tapi jika mereka dalam kondisi bagus, mereka harus dimainkan. Bila seseorang membutuhkan istirahat, saya akan beri mereka kesempatan [beristirahat],” ujar Ancelotti dikutip FIN dari laman Marca pada Sabtu,30 April 2022.

“Tapi ini bukan karena [kami menganggap] laga nanti mudah. Jika ada potensi cedera, mereka perlu istirahat. [David] Alaba tidak main besok (malam ini). Tapi kita akan lihat hari Rabu.”

(BACA JUGA:Ralf Rangnick Resmi Jadi Pelatih Timnas Austria, Gus Nadir: Kasihan MU Cuma Jadi Batu Loncatan)

(BACA JUGA:Pep Guardiola Ogah Ngomongin Perpanjangan Kontrak Manchester City)

Pertandingan melawan Espanyol sebetulnya bisa menentukan Madrid membungkus gelar juara lebih cepat jika mereka mampu menjinakkan Espanyol. Saat ini Madrid unggul dari pesaingnya Atletico Madrid dan Barcelona.

Menghadapi Espanyol, Real Madrid lebih diunggulkan. Dalam lima pertandingan terakhir los Blancos meraih  empat kali kemenangan dan satu kali kalah.

Sedangkan Espanyol mengalami penururan performa dalam lima pertandingan terakhir dua kali menang dan tiga kali kalah.

Pertandingan ini juga menjadi partai balas dendam bagi Real Madrid ketika lawan Espanyol.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: