Link Live Streaming Liga Inggris: Leeds United vs Manchester City

Link Live Streaming Liga Inggris: Leeds United vs Manchester City

Link Live Streaming Liga Inggris Leeds United vs Manchester City--Instagram/ @premierleague

JAKARTA, FIN.CO.ID- Berikut link live streaming pertandingan Leeds United vs Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022.

Pekan ke-35 Liga Inggris Leed United vs Manchester City akan digelar di stasdion Elland Road pada Sabtu, 30 April 2022 pukul 23.30 WIB.

Pertandingan antara Leed United vs Manchester City akan menjadi penentu nasibnya bagi kedua tim di liga Inggris.

Manchester City tentu butuh kemenangan pada pertandingan kali ini, untuk melebar jarak dengan Liverpool yang berada di posisi kedua klasemen dalam persaingan juara Liga Inggris.

Sedangkan Leeds United berada diposisi 16 klasemen Inggris tentunya mempunyai misi untuk menjauhi zona degradasi. the whites hanya berbeda lima poin dengan Everton yang berada diposisi 18.

Pelatih Manchester City Pep Guardiola menuntut tim nya untuk melanjutkan tren keseburuan mereka ketika melawan Leed United.

"Kami menjalani tiga pertandingan terakhir yang luar biasa, mencetak banyak gol dan menciptakan lebih banyak kesempatan, itu yang harus kami lanjutkan," ucap Guardiola dikutip FIN dari situs resmi Manchester City pada Sabtu,30 April 2022.

'Semua orang di klub ini tahu apa yang kami pertaruhkan. kami tahu apa yang harus kami lakukan," ungkapnya.

(BACA JUGA:Pep Guardiola Ogah Ngomongin Perpanjangan Kontrak Manchester City)

(BACA JUGA:Ralf Rangnick Resmi Jadi Pelatih Timnas Austria, Gus Nadir: Kasihan MU Cuma Jadi Batu Loncatan)

Disisi lain, Guardiola menegaskan bahwa City fokus untuk pertandingan melawan Leeds meskipun sedang dalam empat hari kemudian mereka harus terbang ke Spanyol untuk menjalani leg kedua semifinal Liga Champion.

"Ini pertandingan terpentng kami, Setelah Madrid terlepas dari kami mencapai final atau tidak, kami memiliki empat pertandingan dan kami bisa fokus ke Liga Premier," tuturnya.

Pada pertemuan pertama musim ini di liga, Manchester City berhasil mencukur Leeds dengan tujuh gol tanpa balas, Desembar lalu. Namun, itu menjadi satu-satunya kemenangan City dari Leeds dalam tiga pertemuan terakhir mereka.

Prediksi pemain Leeds United vs Manchester City

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: