Link Live Streaming Liga Inggris: Newcastle vs Liverpool

Link Live Streaming  Liga Inggris: Newcastle vs Liverpool

Link Live streaming Liga Inggris pertandingan Newcastle vs Liverpool--Instagram / @premierleague

JAKARTA, FIN.CO.ID- Berikut link live streaming pertandingan  Newcastle United vs Livepool dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022.

Pekan ke-35 Liga Inggris Newcastle vs Liverpool akan berlangsung di markas Stadion St James Park pada sabtu, 30 April 2022 malam ini jam 18.30 WIB.

Pertandingan Newcastle vs Liverpool akan menyajikan laga seru, karena kedua tim menargetkan kemenangan.

Liverpool jelas butuh kemenangan untuk menyalip Manchester City di puncak klasemen liga Inggris. Namun Newcastle bisa saja menjadi batu sandungan bagi The Reds

Newcastle sedang dalam tren positif setelah lima laga terakhirnya meraih empat kali kemenangan dan satu kali kalah. Sementara Liverpool dalam lima pertandingan terakhir mengalami empat kali kemenangan dan satu kali imbang.

Sejak pelatih Newcastle diambil alih oleh Eddi Howie, ia berhasil membawa the Magpies bertengger di papan tengah setelah hampir jatuh dari zona degradasi.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp menilai Newcastle sekarang menjadi tim yang berbeda, dan dirinya juga memuji kinjera Eddie yang berhasil mendatangkan pemain-pemain bagus.

"Mereka jelas dalam momen yang sangat bagus, dan Eddie memiliki peran besar di dalamnya, jadi kami akan memainkan tim yang sama sekali berbeda jadi sekarang mereka melakukannya dengan sangat baik," ucap Klopp sebagaimana dikutip FIN dari laman Liverpool pada Sabtu, 30 April 2022.

(BACA JUGA:Pep Guardiola Ogah Ngomongin Perpanjangan Kontrak Manchester City)

(BACA JUGA:Keliling Pelatnas SEA Games 2021 Vietnam, Menpora Amali Usung Semangat Paradigma Baru Olahraga Indonesia)

"mereka menandatangani beberapa pemain bagus tetapi tidak seperti ini, apa yang akan terjadi dimasa depan tapi kekuatan newcastle sekarang, tentu saja akan ada banyak perubahan dan semua hal semacam ini jelas tetapi untuk musim ini mereka membawa masuk dengan cerdas, mereka melakukan gerakan yang cerdas, benar-benar membawa pemain bagus dan memiliki stabilitas pemain yang ada disana," sambungnya,

Liverpool dalam laga terakhirnya, anak-anak asuh Jurgen Klopp berturut-turut mengalahkan Manchester City 3-2 di Piala FA, Manchester United 4-0, Everton 2-0, dan Villarreal 2-0 di semifinal Liga Champions leg pertama.

Selain itu, Jurgen Klopp yang baru saja menandatangi kontraknya berasama Liverpool mengatakan dirinya senang sudah membuat keputusan tersebut dan Jurgen juga menegaskan akan membantu klub untuk meraih kesuksesan lebih.

Liverpool saat ini masih tertinggal satu poin di belakang Manchester City. Jordan Henderson dan kawan-kawan pastinya tidak ingin sampai terpeleset.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: