Bantah Lakukan Pelecehan Seksual, Hotman Paris: Sesukses ini Banyak Cewe yang Mau

Bantah Lakukan Pelecehan Seksual, Hotman Paris: Sesukses ini Banyak Cewe yang Mau

Hotman Paris Hutapea--Instagram / @hotmanparisofficial

JAKARTA, FIN.CO.ID- Pengacara ternama Hotman Paris Hutapea memberikan klarifikasi atas Dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap seorang perempuan.

Hotman paris geram dengan adanya pelaporan dirinya melakukan pelecehan seksual. Ia sendiri menganggap bahwa laporan polisi tersebut hanya pengalihan isu.

Hotman Paris dengan lantangnya, tidak mungkin melakukan pelecehan seksual karena dirinya yang pintar dan sukses hingga banyak perempuan mau mendekatinya.

Pernyataan Hotman Paris diketahui melalui video singkat yang diposting melalui Instagram pribadinya pada Sabtu, 30 April 2020.

“Sekarang ada lagi orang bikin laporan katanya Hotman melakukan pelecehan seksual”, ucap Hotman dikutip FIN dari @hotmanparisofficial

“Hotman sepintar ini sesukses ini begitu banyak cewek yang mau, tidak mungkin melakukan pelecehan seksual, ingat itu. Hotman yang otaknya memiliki pemikirian hukum yang tajam tidak mungkin melakukan pelecehan seksual”, sambungnya

(BACA JUGA:Tak Terima Difitnah Jadi Penyebab Kematian Anjing di Bali, Hotman Paris: Saya Pecinta Binatang)

(BACA JUGA:Terungkap! Hotman Paris Keluar dari Peradi Bukan karena Diskors, tapi Gegara Otto Hasibuan)

Hotman Paris pun kembali ingatkan kepada seorang yang melaporkan tersebut jangan panjat sosial (pansos). Ia menjelaskan bahwa seharunya mereka seharusnya berterimakasih kepadanya karena telah membuat dirinya terkenal 

“Hotman yang sukses, hotman yang berduit, hotmam yang terkenal tidak mungkin melakukan pelecehan seksual, camkan itu, karena justru saya yang menolak banyak wanita.”, tegasnya.

Hotman Paris pun beranggapan bahwa orang yang melaporkanya tersebut karena iri terhadapnya. Pengacara kondang balik  mengancam dengan  melanjutkanya dalam proses hukum.

"Hati Hati Ingat, saya ini tenang tapi selalu bergerak mengambi tindakan hukum dan menyerang balik saya tidak mmungkin melakuakan pelecehan seksual, saya kaya dan saya sukses hati hati loh," ungkapnya.

(BACA JUGA:Tidak Kapok Dilapor Dugaan Pornografi, Hotman Paris Akan Berjoget Bersama Wanita Lagi)

Sebelumnya, kasus Iqlima Kim mengatakan bahwa dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Hotman Paris berupa fisik dan verbal.

Dia mengaku sempat menolak perlakuan dari Hotman Paris, namun dia mengatakan Hotman Paris tetap memaksa melakukan pelecehan seksual tersebut.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: