Bus Terjebak One Way, Ratusan Calon Penumpang Dari Bulak Kapal Bekasi Telat Berangkat

Bus Terjebak One Way, Ratusan Calon Penumpang Dari Bulak Kapal Bekasi Telat Berangkat

Ratusan calon penumpang di Ageng Bus Bekasi terlambat berangkat gara-gara bus terjebak One Way di jalan tol-Tuahta Simanjuntak untuk FIN.CO.ID-

 

BEKASI, FIN.CO.ID - Penerapan kebijakan satu arah (One Way) di Ruas Tol Jakarta - Cikampek pada Kamis 28 April 2022 berimbas terhadap para calon penumpang Bus yang berangkat dari wilayah Kota Bekasi, hari ini, Jumat 29 April 2022. 

Menurut pantauan langsung fin.co.id di Agen Resmi Bus di wilayah Bulak Kapal Bekasi, penumpang keberangkatan pagi masih menunggu bus yang hingga saat ini belum datang karena terjebak one way di ruas Tol Trans Jawa. 

(BACA JUGA:Update Pukul 11.00 WIB: Simak Imformasi Rekayasa Lalu Lintas yang Berlaku di Jalan Tol Japek Saat Ini)

Salah satu penumpang bernama Eki menuturkan,x dirinya sudah mempersiapkan berangkat ke agen bus sejak pagi hari, namun hingga jadwal  keberangkatan  bus yang akan ia naiki belum juga tiba.

"Berangkat dari rumah dari pagi jam 7-an lah karena kan bus harusnya berangkat jam 9. Tapi sampai sekarang sudah jam 12 belum juga datang," ucap Eki saat ditemui fin.co.id Jumat 29 April 2022.

Ia sebenarnya sudah memprediksi adanya keterlambatan bus, dikarenakan sudah melihat berita mengenai penumpukan di jalur Tol dan juga penerepan satu arah. Namun tetap saja ia merasa tidak nyaman karena harus menunggu berjam jam.

"Kalo memprediksi sih memang udah memperkirakan sih pasti telat, karena liat berita juga udah macet parah dan memang lebaran ini udah boleh mudik semua, jadinya begini agak kurang nyaman juga sih," ungkapnya.

(BACA JUGA:Jalur Mudik Motor Kota Bekasi Masih Banyak Dilalui Truk, Polisi: Jika Nekat Akan Kami Tindak Tegas)

Dikonfirmasi secara terpisah Wahyu Ramadhany (26) mengungkapkan, keberangkatan penumpang dari agen miliknya pada hari ini tercatat sebanyak 150 penumpang, terbagi dalam 3 agen di wilayah Bulak Kapal.

Wahyu memperkirakan untuk keberangkatan penumpang sore hari ini melalui agennya, diperkirakan hampir secara keseluruhan mengalami keterlambatan total.

"Untuk perkiraan saya keberangkatan sore hari ini diperkirakan akan telat bisa sampai setelah maghrib," ucap Wahyu kepada fin.co.id

Ia menerangkan keterlambatan tersebut dikarenakan bus yang mengangkut penumpang hari Jumat ini masih tertahan arah balik ke Jakarta dan Bekasi dari arah Jawa Tengah dan Jawa Timur setelah mengantar penumpang Kamis kemarin. (Tuahta Simanjuntak)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: