Jelang Idul Fitri 1443 H, TelkomGroup Pastikan Kualitas Infrastruktur dan Layanan Tetap Prima

Jelang Idul Fitri 1443 H, TelkomGroup Pastikan Kualitas Infrastruktur dan Layanan Tetap Prima

Jajaran Direksi Telkom melakukan virtual visit ke beberapa Posko infrastruktur maupun posko layanan pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia melalui video conference, Rabu, 27 April 2022.--

(BACA JUGA:Telkom Pantau Kesiapan Jaringan Infrastruktur Telekomunikasi, Pastikan Pelayanan Prima Jelang Lebaran 2022)

Lebih lanjut Ririek menegaskan, ”Telkom juga perlu memastikan kualitas layanan terbaik yang merata di seluruh area terutama di area vital dengan trafik tinggi. Termasuk lokasi yang membutuhkan perhatian khusus adalah Bank Indonesia yang memiliki fungsi transaksi vital, SPBU terutama dalam memastikan ketersediaan stok berbasis sistem digital dari Telkom, serta para operator transportasi.”

Selain itu, Ririek juga menyampaikan bahwa TelkomGroup akan mengantisipasi kemungkinan penumpukan trafik terutama di area yang belum teruji dengan menyiapkan tambahan kapasitas guna memastikan layanan telekomunikasi tetap terjamin.

Sehingga diharapkan seluruh layanan TelkomGroup yang telah disiapkan dapat berkontribusi pada lancarnya pelaksanaan mudik tahun ini.

(BACA JUGA:Peringati Ramadan 1443 H, Telkom Tinjau Infrastruktur dan Serahkan Bantuan Berbagi untuk Masyarakat)

TelkomGroup Siaga RAFI 2022 mengangkat tema ”Raihlah Keberkahan dengan Akhlak yang Mulia” dengan membawa empat objective program , yaitu Excellence CX untuk memastikan kualitas jaringan infrastruktur yang prima, Special Service Project for Customer guna memberikan beragam solusi khusus bagi para customer, dan Digital Experience yang menyediakan produk serta layanan digital unggulan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan selama momen Ramadan dan Idulfitri, serta Charity for Indonesia sebagai bentuk kepedulian Telkom kepada yang membutuhkan melalui program bantuan dan santunan.

“Mewakili jajaran manajemen dan seluruh karyawan TelkomGroup, kami mengucapkan Selamat merayakan Idulfitri 1443 H, mohon maaf lahir dan batin. Insya allah seluruh upaya yang dilakukan oleh TelkomGroup dapat berjalan lancar demi memberikan yang terbaik bagi pelanggan di manapun berada”, tutup Ririek.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: