Rest Area KM 19 Mulai Dipadati Para Pemudik yang Akan Lalui TOL Cipali

Rest Area KM 19 Mulai Dipadati Para Pemudik yang Akan Lalui TOL Cipali

Res Area Km 19 mulai dipadati pemudik--

BEKASI, FIN.CO.ID - Arus mudik menggunakan kendaraan roda empat per hari ini sudah mengalami kenaikan, namun kondisi jalur TOL Cikampek pada siang hari ini masih dalam kondisi lancar dan tidak ada ketersendatan.

Menurut pantauan langsung FIN.CO.ID saat ini fasilitas Rest Area KM 19 sudah terpantau ramai dari para pemudik, pintu masuk rest area pun terlihat masih dibuka dikarenakan belum ada kepadatan di dalam rest area.

(BACA JUGA:Info Mudik Terkini Tol Cikampek, Kendaraan Semakin Padat, Waspada Jalan Licin Sehabis Hujan)

Untuk parkiran di wilayah rest area juga terpantau sudah mulai padat walau masih banyak tersedia ruang yang kosong, begitu pula dengan fasilitas toilet terlihat masih belum ada antrian dan toilet masih dalam keadaan bersih.

Walaupun Rest Area KM 19 terlihat lenggang dan sepi, kendaraan yang masuk ke area ini didominisi oleh para pemudik yang sedang beristirahat. 

(BACA JUGA:Peserta Mudik Kenakan Kaos 'Anies Presiden Indonesia', Yusuf Dumdum: Ngebet Amat)

Terlihat ciri khas mudik dengan barang ditaruh di atas mobil kembali menghiasi jalur mudik di ruas TOL Cikampek, dari pantauan fin.co.id terlihat mobil yang melakukan istirahat dia rest area km 19 di dominasi oleh kendaraan yang berasal dari lampung dan tangerang.

Dihimbau kepada para pengendara untuk tetap berhati hati dan memanfaatkan waktu istirahat sebaik mungkin, demi keselamatan saat berkendara mudik tahun 2022.

Reporter : Tuahta Simanjuntak

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: