Info Mudik Terkini Tol Cikampek, Kendaraan Semakin Padat, Waspada Jalan Licin Sehabis Hujan

Info Mudik Terkini Tol Cikampek, Kendaraan Semakin Padat, Waspada Jalan Licin Sehabis Hujan

--

BEKASI, FIN.CO.ID - H-5 Hari Raya Idulfitri, Ruas Tol Jakarta-Cikampek semakin malam semakin diipadati oleh para pemudik menggunakan kendaraan roda empat.

Dari pantauan fin.co.id pada malam hari ini di Gerbang Tol Bekasi Barat, terpantau para pemudik yang menggunakan mobil satu per satu memasuki Tol Cikampek.

(BACA JUGA:Asyik, Polisi Tidak Akan Melakukan Tilang Hingga Arus Balik, Ini Aturan dan Waktu Lengkapnya )

Terlihat ada beberapa konvoi kendaraan pemudik yang bertempelkan tulisan rombongan keluarga besar mudik Lebaran sesuai dengan kota tujuan.

Banyak pula kendaraan para pemudik yang membawa barang bawaan di atap dan ditutup menggunakan terpal. 

Sebelumnya Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono mengatakan bahwa jalur mudik ruas Tol Jakarta-Cikampek mengalami kenaikan jumlah pengendara yang melintas sekitar 89 persen. 

Menurut Komjen Gatot Eddy, jumlah pengendara yang akan melintas di ruas Tol Cikampek akan terus terjadi peningkatan semakin mendekati Hari Raya Idulfitri.

(BACA JUGA:Jokowi Bakal Cabut Larangan Ekspor Minyak Goreng: Negara Perlu Pajak, Negara Perlu Devisa )

Selain itu fin.co.id juga sempat memantau secara langsung ruas TOL cikampek pada malam hari ini dan terlihat jalur yang menuju arah Cipali masih terpantau lengang dan lancar tanpa ada kemacetan.

Namun diimbau bagi para pengendara untuk berhati-hati saat berkendara dikarenakan jalur licin akibat terjadi hujan. (Tuahta Simanjuntak)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: