Jalan Layang TOL MBZ Sempat Ditutup, Arus Lalu Lintas TOL Jakarta Arah Cikampek Ramai Lancar

Jalan Layang TOL MBZ Sempat Ditutup, Arus Lalu Lintas TOL Jakarta Arah Cikampek Ramai Lancar

Jalan Layang TOL MBZ Sempat Ditutup, Arus Lalu Lintas TOL Jakarta Arah Cikampek Ramai Lancar--

BEKASI, FIN.CO.ID - Menjelang Hari Raya Idul Fitri Jalan TOL Cikampek dari arah TOL Dalam Kota terpantau ramai lancar tanpa adanya kemacetan, terlihat di ruas TOL didominasi oleh kendaraan pribadi yang sudah mulai mudik dan juga bus pariwisata yang digunakan sebagai angkutan mudik gratis.

Jalan Layang TO Sheikh Mohamed Bin Zayed (MBZ) pada siang hari ini terpantau dibuka oleh pihak kepolisian dan masih dalam keadaan ramai lancar, terlihat di area sekitar tetap dilakukan oleh pihak kepolisian dan juga petugas jasamarga.

(BACA JUGA:Tertibkan Pedagang di Tol Tangerang-Merak, Polisi: Bikin Macet, Bikin Bahaya Pedagang dan Pengguna Tol)

Kendaraan unit Mobil Ambulance dari petugas Dinas Kesehatan Kota Bekasi dan Dinas Kesehatan DKI Jakarta juga turut disiagakan di sekitar lokasi jalur masuk Jalan Layang TOL MBZ.

Terpantau arus kendaraan bus Antar Kota Antar Propinsi (AKAP) juga mendominasi jalan TOL Jakarta - Cikampek pada siang hari ini, dalam kendaraan bus juga terpantau sudah dipadati oleh para penumpang yang sudah mulai libur pada hari ini.

(BACA JUGA:Pemudik dari Agen Bus Bulak Kapal Bekasi Membludak, Diperkirakan Tanggal 28-30 Puncak Mudik)

Sebelumnya pihak kepolisian sempat menutup Jalan Layang TOL Sheikh Mohamed Bin Zayed (MBZ) sejak pukul 08.15 WIB lalu, penutupan jalur tersebut dilakukan oleh pihak kepolisian seiring dengan meningkatnya volume kendaraan yang melintas dari arah Jakarta menuju TOL Cikampek.

Namun pada saat fin.co.id berada di lokasi sekitar pukul 12.17 WIB Jalan layang TOL tersebut sudah kembali di buka oleh pihak kepolisian seiring dengan kondisi lalulintas yang berjalan ramai lancar.

Reporter : Tuahta Simanjuntak

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: